MOZAIK ISLAM

PT Semen Baturaja Gandeng Rumah Zakat Salurkan Bantuan Ekonomi

ASSAJIDIN.COM —  PT Semen baturaja Menggandeng Rumah Zakat dalam menyalurkan bantuan Ekonomi kepada beberapa penerima manfaat, salah satunya ke ibu Yuliam Rabu (15/01).

Yuliam memiliki usaha warung sembako di jalan sentosa, kecamatan pelaju. Yuliam mulai rintis warung sembako setelah mendapat bantuan ekonomi dari PT Semen Baturaja.

“Saya dulu hanya ibu rumah tangga, setelah mendapat modal ini, saya buka warung, harapan saya buka warung ini bisa membantu kuangan keluarga”, ucap Yuliam.

Suaminya hanya bekerja buruh serabutan belum bisa mencukupi ekonomi keluarga yang menjadi alasan ibu yuliam dalam membantu perekonomian keluarga walaupun dengan keterbatasan dana pada awalnya.

“Alhamdulillah trimakasih banyak bantuan ekonominya sangat membantu kami semoga kedapanya rumah zakat dan PT Semen Baturaja semakin sukses dengan programnya” ujar wanita berusia 46 tersebut.

Lihat Juga :  Memurnikan Tauhid untuk Meraih Jannah

Sementara itu, Hadi Yudasta Branch Manager Rumah Zakat Sumatera Selatan menambahkan bahwa program inj merupakan salah satu bagian dari program Senyum Mandiri.

“Senyum mandiri yakni program ekonomi yang tujuannya untuk memandirikan penerima manfaat. Sehingga penerima zakat bisa berdaya, yang awallnya menerima zakat maka kedepannya bisa berzakat”, pungkas Hadi. (*/Sumber: rilis rumah zakat)

Tags
Close