MOZAIK ISLAM

Daftar Jadi IRMA Palembang 2020, Ini Sejumlah Manfaat dan Keuntungannya

AsSAJIDIN.COM — Memasuki Tahun 2020, Ikatan Remaja Masjid Agung (IRMA) Palembang memberi kesempatan bagi para pemuda untuk gabung menjadi anggota baru di organisasi Islam IRMA.

Menurut Anggota Humas IRMA, Nurul, mengatakan membuka kesempatan untuk menjadi pemuda masjid yang produktif sejak 1 hingga 12 Januari 2020 dengan beberapa syarat diantaranya beragama islam, berusia 17 hingga 25 tahun (belum menikah), menunjukkan kartu identitas.
“Salah satu syaratnya juga, calon anggota bersedia meluangkan waktu untuk mengikuti kuliah dhuha rutin setiap hari ahad dan mengisi formulir pendaftaran yang telah di sediakan,” Jelasnya, Jum’at (10/01/2020).

Untuk formulir pendaftaran dapat diambil di stan pendaftaran yang berlokasi di wilayah Masjid Agung SMB I Jayo Wikramo Palembang.

Lihat Juga :  Kisah Safanah, Penyampai Hidayah yang Dermawan

Untuk calon anggota yang belum menyempatkan diri mampir ke Stan, bisa langsung daftar via online melalui Whatshap dengan menghubungi kontak 082179765581 yang akan dimulai pada 9 hingga 12 Januari 2020.

Menurut Nurul, panitia tidak menentukan jumlah anggota yang akan mengikuti organisasi islam IRMA 2020 tersebut.
“seberapapun yang daftar akan kita terima, setelah diterima nanti kita akan menggelar ramah tamah silahturahmi untuk seluruh anggota dan calon anggota,” katanya.(*)

Penulis: tri jumartini

Tags
Close