NASIONAL

Aliansi Nasional Anti Syiah Segera Dibentuk di Sumsel

ASSAJIDIN.COM  — Menjelang pengukuhan pengurus Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) wilayah Sumatera Selatan (SumSel). DPP ANNAS pusat Jakarta menggelar rapat persiapan penyambutan tim DPP Annas.

Kegiatan digelar bertempatan di Sekertariat Forun Umat Islam Sumsel Komplek Ruko Martabak HAR lantai II Simpang Sekip, Kamis (12/12/2019) membahas persiapa penyambutan tim DPP Annas dab perembukan pembagian kerja struktur organisasi DPW Annas Sumsel.

Salah satu calon pengurus Annas Sumsel, K. H Smar Said mengatakan Annas cabang Sumsel dibentuk atas kesepakatan dari Annas pusat yang berada di Jakarta.
“Saya di sini memfasilitasi pertemuan antara pengurus pusat dan calon pengurus cabang sumsel,” katanya.

Perdana dibentuk di wilayah Sumsel, Annas diharapkan dapat memberikan pengaruh positif bagi masyarakat luas. “Insyaallah kita kukuhkan Ahad nanti, sesuai kesepakatan hasil rapat,” tambahnya.

Lihat Juga :  Cegah Karhutla Tahun 2020, ini Pesan Menkopolhukam Prof Mahfud MD

Melihat gambaran organisasi di Pusat, ada beberapa bidang yang akan dikelolah oleh calon pengurus.
“Kalo di pusat itu ada Dewan syuroh, Dewan Pakar dan Pengurus Harian, terdiri dari ketua, wakil ketua dan anggota. Berbagai divisi juga seperti divisi dakwah, divisi siasat, divisi informasi dan komunikasi serta divisi pendidikan dan pelatihan diklat. Setelah rapat selesai, nanti dilaporkan di pusat agar segera di SK kan,” tutupnya.(*)

PENULIS : TRI JUMARTINI

Tags
Close