Uncategorized

Siapa Tahu Rezeki, Gubernur Sumsel Beri Hadiah Umroh untuk Peserta Jalan Sehat PWI

AsSAJIDIN.COM — Gubernur Sumsel, H Herman Deru menerima audiensi rombongan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumsel di Ruang Tamu Gubernur. Kedatangan rombongan ini dalam menginformasikan sejumlah kegiatan road to Hari Pers Nasional (HPN) yang diperingati bulan Maret tahun depan.

Dikatakan Ketua PWI Sumsel, Firdaus Komar dalam rangka memperingati HPN tahun 2020 mereka akan menggelar serangkaian kegiatan mulai dari Jalan Sehat pada 1 Desember 2019. Dilanjutkan dengan HPN dan Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada). “Rencananya HPN di Sumsel akan dipusatkan di Kota Lubuk Linggau. Disana juga akan kita gelar Porwada sekaligus penyerahan penghargaan bagi tokoh peduli pers. Untuk kelancaran kegiatan ini kami sangat mengharapkan support dari pak Gubernur Herman Deru,” ujar Firdaus Komar, Selasa (19/11/2019).

Lihat Juga :  Ruang Publik dan Perkantoran Wajib Sediakan Fasilitas Bagi Kaum Disabilitas

Lebih lanjut diungkapkannya, untuk jalan sehat tersebut jumlah peserta diperkirakan mencapai 10.000 orang. “Ya, untuk pesertanya kita targetkan mencapai 10.000 orang dan untuk penyelenggaraannya akan digelar di Halaman Kantor Gubernur Sumsel,” ungkap Firdaus Komar.

Sementara itu Gubernur Sumsel, H Herman Deru mengatakan sangat mendukung penyelenggaraan  tersebut. Ia bahkan menyiapkan hadiah dari kantong pribadinya berupa umroh gratis bagi peserta jalan sehat. “Saran saya waktu puncak HPN nanti, gelar saja lomba olahraga biar wartawan se Sumsel semakin semangat. Dulu waktu saya menjadi Bupati OKUT begitu jadi semarak sekali. Sehingga silaturahmi antar media dan pemerintahan semakin terjaga,” tutupnya. (*/Sumber: sibernas/MN)

Back to top button