PENDIDIKAN

Bingung Jawab Soal CPNS, Yuk Ikuti Bimbel CPNS 2019

ASSAJIDIN.COM — Tingginya minat masyarakat untuk mengikuti seleksi Calon Perguruan Tinggi Negeri (CPNS) membutuhkan persiapan yang matang.

Di Palembang telah hadir bimbingan belajar (Bimbel) salah satu nya Akses Education Centre menyediakan bimbingan belajar fokus pada materi Test Kemampuan Dasar (TKD) Untuk pendaftaran CPNS di Jl. Sukabangun 2 (Depan punti kayu) Sukarami Palembang, Sabtu (16/11/2019).

Mitra penanggung jawab bagian palembang dan lubuk linggau bimbel akses (CPNS dan PTK), Muhammad mengatakan bimbel di palembang dimulai sejak tahun 2018 yang fokus belajar pada TKD.
“Tahun 2018 lalu, hampir 60% lulus seleksi TKD, untuk tenaga pengajar kita datangkan 80% dari Kementerian,” katanya.

Muhammad menambahkan untuk peserta tahun ini mengalami peningkatan dari tahun kemarin. “Tahun lalu kita membuka lima kelas dengan 25-27 peserta per kelas, tahun ini kita buka sembilan kelas dengan jumlah 200 peserta ” katanya.

Lihat Juga :  Rumah Zakat Sumsel Ajak 100 Anak Juara Pahami Bahaya Narkoba

Untuk pengajar, tahun ini 80% Pengajar dari PNS Aktif dan 20% dari akademisi Dosen seperti Doktor dan Dosen S2.

Ia mengatakan Banyaknya minat dari masyarakat yang kebingungan untuk menjawab soal testlah yang membuat pihaknya Berani membuka Bimbingan belajar tes CPNS dan PTK.
“Kita punya website resmi dan terpercaya, fokus kita Belajar khusus TIU, TKP, TWK ada spesialis masing masing, begitu juga TKP pengajar yang kompeten. Proses belajarnya, peserta mengisi jawaban soal (manual) terlebih dahulu kemudian pengajar mengkoreksi dan menjelaskan,” katanya saat ditemui di lokasi Kampus LP3I Sukabangun 2 Palembang.

Untuk harga muhammad menjelaskan
Harga paket reguler TKD dengan harga 5.250.000, bagi para peserta yang menggunakan kode promo PLM7 menjadi 3.980.000, promo sampai di bulan Desember. Bisa DP di 980.000 pelunasan ditunggu sampai empat minggu dengan 24 kali pertemuan dalam satu bulan setengah.
Pembayaran DP bisa melalui transfer dengan proses belajar 24 kali pertemuan dalam satu bulan setengah.

Lihat Juga :  Aturan Lebih Ketat, Tidak Lulus Passing Grade, Formasi CPNS akan Tetap Kosong

Harga juga termasuk Belajar online di E-learningakses.com dan tryout Topcpns.com Untuk daftar bisa buka di website www.bimbelcpns.com. (*)

Penulis :tri jumartini

Tags
Close