SOSOK

Fitrianti Agustinda akan Selalu Rindu Ceramah Alm Ustadz Taufik Hasnuri

ASSAJIDIN.COM — Meninggalnya Ustadz Ahmad Taufik Hasnuri memberikan duka mendalam bagi masyarakat Palembang dan juga Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda. Cara khas almarhum memberikan ilmu agama dalam ceramahnya memberikan kesan tersendiri dan membuat rindu orang nomor dua di Palembang ini.

“Innalilahi wa innailahi rojiun. Saya pribadi dan jajaran Pemerintah Kota Palembang mengucapkam belasungkawa yang sedalam-dalamnya,” ucapnya, Kamis (14/11/2019).

Fitrianti mendoakan agar almarhum mendapatkan tempat yang paling layak disisi Allah SWT. Ia juga berharap agar keluarga dan jemaah yang ditinggalkan mendapatkan kekuatan dan ketabahan dari Allah SWT. “Menjadi duka mendalam saat kita kehilangan seorang ustadz, karena beliau penyampai ajaran Allah kepada kita semua,” katanya.

Lihat Juga :  Ulama Besar Arab Saudi Sebut Sosok Mbah Moen Ahli Surga di Zaman ini

Dikatakannya, Ustad Taufik adalah kesayangan masyarakat Palembang. Melalu ceramah, ia sampaikan ajaran agama dan ketauladanan Rasul juga disampaikan. Warga Palembang dipastikan mesara kehilanagan dan terkejut akan kabar duka ini.

“Kita dengar sebelumnya bahwa ustadz sedang sakit. Tidak menyangka akan secepat ini meninggalkan kita, berdoa saja semoga almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Allah,” ucapnya.

Meski tidak sering ketemu, ada kenangan tersendiri yang pasti sangat terkesan oleh ceranahnya. Fitri meskipun tidak sering tetapi beberapa kali pernah mengikuti ceramahnya. Gaya ceramah dengan sesekali menggunakan bahasa Palembang dan leluconya menjadi hal yang dirindukan.

“Ceramahnya mengena di hati, kalimatnya dengan bahasa Palembang delan lelucon, tidak serius tapi sesuai ajaran Rasul dan Alquran. Logatnya, kata-katanya, kita merasa kehilangan sekali, beliau kebanggan masyarajat Palembang, kita semua akan merindukannya,” kenangnya.

Lihat Juga :  Ustad Arifin Ilham Wafat, Istri dan Anak Ikhlas : Selamat Bertemu Allah Suami Solehku...

Seperti dikabarkan sebelumnya, Ustadz Ahmad Taufik Hasnuri dikabarkan meninggal dunia pada Kamis pagi (14/11/2019). (*/Sumber: maklumatnews.,comKamayel Ar-Razi)

Tags
Close