Uncategorized

Dewi Sandra Makin Yakin Tinggalkan Dunia Hiburan, inilah Alasannya

AsSAJIDIN.COM — Putuskan meninggalkan dunia tarik suara yang telah membesarkan namanya, Dewi Sandra kini fokus dengan proses hijrahnya.

Dewi Sandra kini mulai meninggalkan dunia entertaint, salah satunya menyanyi. Seperti diketahui mantan istri Glenn Fredly ini memulai karirnya lewat dunia modeling yang kemudian merambah ke tarik suara dan akting.

Tak hanya itu, Dewi Sandra juga dikenal sebagai aktris yang multitalenta dengan hadirnya ia sebagai presenter musik.

Memiliki cukup banyak album dan single, ditambah prestasi di dunia akting tak mengurungkan niat wanita berusia 39 tahun ini untuk menanggalkan karirnya sebagai enterteiner.

Lihat Juga :  Inspirasi YOT: Jangan karena Beda Pilihan Lalu Memecahbelah Persatuan

Hal itu Dewi lakukan agar dirinya bisa fokus dengan proses hijrahnya. Diketahui, Dewi Sandra memulai perjalanan hijrahnya sejak tahun 2013.

Dirinya mulai berhijab dan tampil pada acara yang mengusung konsep islami, salah satunya berakting dalam film ‘Catatan Hati Seorang Istri’.

Ia juga kerap tampil sebagai motivator hijrah pada beberapa kesempatan. Tak hanya itu, dirinya juga rutin mengikuti kajian-kajian rutin bersama artis-artis lain yag juga berhijrah. (*/sumber: tribunsumsel.com)

Back to top button