PALEMBANG EMAS

Syukuran Pelantikan Presiden Aman dan Damai, Polresta Palembang Berbagi dengan Anak Yatim

AsSAJIDIN.COM — Satreskrim Polrestabes Palembang merasa bersyukur pelantikan Presiden dan Wakil Presiden berlangsung aman dan Jumat

Palembang Satreskrim Polrestabes Palembang merasa bersyukur pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024, Joko Widodo-Ma’ruf Amin, berlangsung aman dan damai.

Sebagai rasa syukur, jajaran kepolisian Satreskrim Polresta Palembang mengundang anak yatim untuk menggelar doa bersama. Doa bersama ini berlangsung di Monumen Perjuangan Rakyat (Monpera) Palembang, Selasa (22/10/2019).

“Kita mengundang anak yatim untuk berdoa bersama sebagai rasa syukur atas pemilu dan sampai dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang aman dan damai,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Yon Edi Winara, didampingi Wakasat Reskrim, AKP Ginanjar Aliya Sukmana.

Lihat Juga :  H.Zainal Arifin, Mu’azin Tertua Masjid Agung Palembang Dan Satu-Satunya yang Tunanetra  

“Disamping itu kami juga mendoakan untuk rekan-rekan, baik TNI dan Polri. Alhamdulillah selama terselenggaranya pemilu dan sampai pelantikan kita masih diberi kesehatan,” ujarnya.

Menjelang peringatan Hari Sumpah Pemuda, pihaknya juga mengimbau untuk dapat merajut kembali kebersamaan dalam kesatuan menjaga kesatuan NKRI. (*/sumber: sibernas/Denny wahyudi)

Close