PALEMBANG EMAS

Innalillah, Buruh Meninggal Dunia Tertimpa Tiang Bangunan Masjid yang Sedang Direnovasi

Seorang buruh bangunan tewas diduga tertimpa tiang bangunan di Masjid Kompleks Mapolresta Palembang

ASSAJIDIN.COM  – Seorang buruh bangunan yang tengah bertugas merenovasi Masjid di Kompleks Mapolrestabes Palembang meninggal dunia diduga tertimpa tiang bangunan, Rabu (9/10/2019)

Informasi menyebutkn buruh bangunan tersebut bernama Gun (45). Gun tewas di tempat usai tertimpa tiang bangunan pada Rabu (9/10/2019), sekitar pukul 11.00 WIB. Diduga peristiwa yang dialami korban  terjadi akibat kelalaian dalam membongkar bangunan lama.

Ketika proses pembongkaran, Gun diduga kurang memperhatikan pergeseran fondasi bangunan lama. Sehingga, usai dibongkar tiang bangunan roboh, seketika jatuh dan menimpa Gun.

Hingga kini, belum ada satu pun dari pihak kepolisian maupun mandor pekerja yang bisa dikonfirmasi. Untuk jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Palembang Bari untuk dilakukan pemeriksaan.

Lihat Juga :  Alhamdulillah dari Kertapati Mau ke Tanggabuntung Lebih Dekat, Akhir Desember Jembatan Musi VI Siap digunakan

Sementara temen korban Teteh di lapangan mengaku saat ini musibah tewasnya pekerja bangunan renovasi masjid Polresta Palembang, sedangkan jenazah korban masih berada di Rumah Sakit Bari Palembang. (*/Sumber : sibernas: deni wahyudi)

Tags
Close