KALAM

Pegulat Libanon Rela Mundur dari Kejuaraan Dunia, karena tak Mau Lawan Pegulat Israel

 AsSAJIDIN.COM –Seorang pegulat profesional asal Libanon tiba-tiba mengundurkan diri dari kejuaraan gulat dunia di Kazakhstan. Dominique Abu Nader mundur dari kejuaraan itu lantaran menolak menghadapi pegulat dari Israel.

Presiden Federasi Gulat Libanon, Omar Iskandarani, menjelaskan bahwa hasil undian menempatkan pegulat Dominique Abu Nader harus berhadapan dengan seorang pegulat Israel.

Dalam sebuah pernyataan pers, Omar Iskandarani, menyatakan, “Oleh karena itu, Federasi telah meminta Dominique Abu Nader untuk mengundurkan diri karena kita menolak melakukan normalisasi dengan Israel dengan cara apa pun.”

Sementara itu, pegulat Dominique Abu Nader menyatakan komitmennya terhadap keputusan Federasi Gulat Libanon dan menolak untuk menyapa dan memberi hormat kepada pegulat penjajah Israel selama proses penimbangan dan undian.

Lihat Juga :  Menjadi Endorse dan Menjual Barang tanpa Stok, Apa Hukumnya dalam Islam?

Disebutkan bahwa Federasi Gulat Libanon memiliki sikap yang tegas dalam beberapa kesempatan sebelumnya. Yang paling menonjol adalah penolakan yang dilakukan oleh wasit internasional Fadi al-Kabi untuk menjadi wasit bagi pemain Israel dalam Kejuaraan Dunia di Rumania tahun 2019, sehingga dia harus menghadapi masalah dari Federasi Internasional pada waktu itu. [*/SUMBER: PALINFO]

Back to top button