HAJI & UMROH

Siap Layani di Kantor Marketing Baru, Sako Holidays Permudah Masyarakat Beribadah Umroh

Terdekat Berangkat November Biaya Rp 21,5 Juta

PALEMBANG, AsSAJIDIN.COM  – PT. Sako Utama Wisata atau Sako Holiday sebagai salah satu agen perjalanan yang ada di Kota Palembang terus melebarkan sayapnya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan khusunya di Kota Palembang.

Hal ini dibuktikan dengan diresmikannya kantor Marketing PT Sako Utama Wisata (Sako Holidays), yang terletak Di Jalan Pipa Reja Komplek City Centre Palembang, Minggu (15 /9/2019).

Sebelum acara puncak Grand Opening, juga dimeriahkan dengan lomba adzan tingkat Sekolah Dasar yang dimulai dari pukul 07:00 pagi hingga 12:00 siang.

Foto: tri –Peresmian kantor marketing Sako Holidays yang baru

“Para peserta cukup mendaftar hanya dengan Rp 10 ribu saja dan mendapatkan free snack dan air mineral. Untuk pembagian hadiah akan kita bagi saat grand opening pada pukul 14:00 siang. Pemenang terbagi dari juara 1,2,3 dan Harapan 1,2,3. Mendapatkan piala, uang pembinaan, bingkisan dan sertifikat lomba untuk seluruh peserta,” Kata Ketua Panitia, Tiara usai pelaksanaan lomba.

Lihat Juga :  Hari Pertama Pelunasan Biaya Haji Baru 403 Orang
Foto: Tri –Pemenang lomba azan

 

Sementara itu, Direktur Utama Sako Holiday, Emir Faisal mengatakan dengan Icon ‘Umrohnyo Wong Kito Galo’, Sako Holidays yang berpusat di Kota Palembang mengajak seluruh masyarakat khususnya Sumsel agar lebih gampang dan dekat untuk melaksanakan umrah.

“Dengan kantor pusat di Palembang, Mulai Senin kita sudah dapat beroperasional melayani jamaah, jadi jamaah tidak perlu susah lagi ke Jakarta atau keluar kota, Insyaallah juga tidak lama lagi kita akan ada penerbangan Palembang-Madinah.

Sako Holidays juga menawarkan beberapa kelebihan yang dimiliki, salah satunya memiliki Ustadz muda dengan ilmu agama yang mumpuni melayani dengan kesabaran dan tulus hati.

“Alhamdulillah, Ustadz kita masih muda dan melayani dengan ketulusan hati, makanya jamaah kembali lagi mengajak keluarganya untuk umroh menggunakan Sako Holiday. Kita juga sudah memiliki alat Audio, jadi jamaah tidak perlu lagi membaca buku, dan ketiga kantor pusat kita ada di Palembang,” kata Emir.

Lihat Juga :  1.345 Jamaah Debarkasi Palembang Telah Kembali ke Tanah Air

Masyarakat Palembang juga tidak perlu khawatir karena Sako Holidays telah mengantongi travel izin umroh Kemenag RI No. 662/2018. “Kita merupakan salah satu travel berizin dari 14 travel berizin di Kota Palembang, Memudahkan jamaah khususnya masyarakat Palembang lebih dekat dan lebih gampang untuk melaksanakan ibadah umroh.

Sako Holidays juga menawarkan beberapa promo salah satunya Umroh Promo 9 Hari By Scoot Airlines dengan harga Rp 21,5 Juta keberangkatan pada 23 November 2019. “Harga sudah termasuk berangkat dari Palembang dan harga belum termasuk Visa Fee 300 Riyal (Rp 1,2 Juta),” Katanya. (*)

Penulis : tri jumartini

Tags
Close