Uncategorized

Tak Hanya di Sinetron, Citra Kirana Kini Mantap Berhijab, ini yang Dirasakannya

ASSAJIDIN.COM — Artis cantik Citra Kirana ternyata sejak empat bulan ini tak lagi melepaskan kerudung alias hijab dalam keseharian aktivitasnya.

Sebelumnya artis ini memang dikenal  sebagai Rumana di sinetron Tukang Bubur Naik Haji yang selalu tampil berhijab di layar TV. Siapa sangka dalam dunia nyata, Citra memutuskan untuk terus berhijab.

Dikutip dari Tabloid Bintang, Citra mengungkapkan perasaannya setelah mantap menutup aurat dalam kesehariannya.

Citra pertama kali memutuskan berhijab sepulang menunaikan ibadah umrah bersama keluarganya beberapa waktu lalu. Dirinya mengaku lebih tenang setelah mantap berhijab.

Lihat Juga :  One Day One Hadist : Nasihat Nabi, Bahaya Bagi yang Sengaja Hidup Membujang

“Lebih tenang ya. Terus orang kayaknya lebih menghargai ya. Agak sedikit menjaga aja sih. Aku enggak pernah berpikir hijab membatasi rezeki dan pergaulan kita, tapi lebih menjaga,” ungkap Citra Kirana, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Citra Kirana bersyukur, keputusannya untuk berhijab itu didukung orang-orang terdekat. Terutama orang tua yang sangat bahagia mengetahui dirinya kini tampil berhijab.

“Iya dong, kalau orang tua happy lah anaknya bisa menutup aurat. Walau aku banyak kekurangan dan masih belajar, ya aku belajar dari hal kecil aja dulu,” kata Ciki, sapaan akrab Citra Kirana.

Lihat Juga :  Juara ASN Award: Dr Marlia Refianti tidak ingin Sekadar ASN, tapi Lakukan Proyek Akhirat

Rasa gerah dan gatal pada kulit kepala juga dirasakan Ciki di awal berhijab. Namun ia berusaha menikmati semua itu karena tekadnya sudah bulat untuk berhijab.

“Oh iya sempat merasa gerah, keringetan, pasti lah. Cuma dinikmati saja, balik lagi ke niat. Alhamdulilah selama ini aku dapet peran yang berhijab juga, jadi aku nikmati aja,” pungkas Ciki. (*)

Back to top button