SOSOK

Roger Danuarta Lantunkan Surat Ar-rahman Sebelum Ijab Kabul, Alasannya Bikin Haru

AsSAJIDIN.COM — Artis yang beberapa waktu lalu mualaf, resmi mempersunting Cut Meiriska, Sabtu (17/8/2019) lalu. Ada nuansa haru dalam prosesi pernikahan yang dilalui setiap pasangan pengantin. Momen ini pun terjadi saat artis Roger Danuarta menikah dengan Cut Meyriska. Sebelum mengucap ijab kabul, Roger melantunkan QS Ar Rahman di depan penghulu, saksi dan ayah Cut Meyriska, Suryadi AK.

Usai mengucap ijab kabul dan resmi mempersunting Cut Meyriska, Roger Danuarta pun mengungkap alasannya membaca QS Ar Rahman dalam prosesi sakral pernikahannya. Fabiayyi alaa irobbikuma tukazzibaan.. Begitulah sepenggal ayat Ar-Rahman itu.

“Itu kutipan saja sih 13 ayat, kan sekarang ini adalah acara sakral, alangkah baiknya kalau kita juga melengkapi dengan doa, dengan niat yang baik juga,” ucap Roger Danuarta di Jalan Asoka Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara.

Lihat Juga :  Dimulai 30 Tahun Lalu Ko Hermanto Sering Dengar Ceramah Buya Hamka

Roger pun mengharapkan keberkahan di hari pernikahannya yang bertepatan dengan HUT RI ke-47 itu. Tak lupa, Roger juga menyampaikan terima kasih pada semua pihak atas lancarnya prosesi pernikahannya dengan Cut Meyriska yang digelar di Medan, Sumatra Utara.

“Semoga doa dari teman-teman juga, terima kasih banyak untuk kelancaran acara ini. Untuk fans-fans juga terima kasih banyak, semoga kita kedepannya bisa jadi lebih baik lagi,” ungkap Roger.

Roger Danuarta resmi menikahi Cut Meyriska dengan mahar 150 gram emas. Akad digelar di sebuah masjid dekat kediaman Cut Meyriska. Walimah pun digelar di kediaman artis wanita berhijab itu di Medan, Sumatra Utara. Rencananya mereka juga akan menggelar resepsi di Jakarta. (*/SUMBER: DETIK)

Tags

Berita Terkait

Close