MOZAIK ISLAM

Mitra dan Awak Grab pun Mampu Berkurban, Membagikannya kepada Warga Sekitar Kantor

AsSAJIDIN.COM — Menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 H, Grab Palembang menyalurkan bantuan hewan kurban kepada masyarakat sekitar melalui program Grab berbagi dengan tajuk “Berqurban Bagi Driver Grab Car dan Grab Bike Terbaik”, Minggu (11/8/2019).
Dana untuk berqurban tahun ini salah satunya didapat dari sumbangan seluruh karyawan Grab Palembang yang berhasil membeli 1 ekor sapi,  12 ekor kambing lainnya didapat dari 2 wheels dan 4 wheels.
Pemotongan hewan kurban ini dilaksanakan di halaman kantor Grab Palembang salat Idul Adha.
City Manager Grab Palembang Siswantoro mengatakan senang Grab palembang bisa berkurban dan berbagi dengan warga sekitar.
“Kurban tahun ini begitu spesial dikarenakan seluruh hewan yang dikurbankan diatasnamakan kepada mitra Grab terpilih termasuk mitra Grab yang sudah mendahului kita,” ujarnya.
Sementara itu City Manager 2 Wheels Palembang Andi Balqis Yunus berharap bantuan hewan kurban dapat menambah suka cita masyarakat dalam merayakan Idul Adha.
 “Selamat kepada 6 mitra GrabBike yang terpilih berdasarkan ride terbaik untuk diatasnamakan dalam kurban tahun ini, dan semoga ini menjadi berkah untuk kita semua,” ungkap balqis.
Ketua RT Bukit Sangkal Palembang Joni Iskandar berterima atas kepedulian Grab yang telah menyerahkan hewan kurban di wilayahnya.
“Semoga semakin mempererat tali persaudaraan dengan Grab Palembang serta meningkatkan kepedulian dan kepekaan sosial kita kepada sesama,” ujar Joni. (*/sumber: maklumatnews.com/deny)
Tags

Berita Terkait

Close