SOSOK

Nasihat Ustaz Felix Siauw Saat Dampingi Roger Danuarta Lamar Cut Meyriska

AsSAJIDIN. COM — Alhamdulillah, artis yang beberapa waktu lalu memeluk agama Islam, Roger Danuarta pekan lalu telah melamar Cut Meyriska. Prosesi lamaran itu dilangsungkan secara tertutup di D’Banquet, Jakarta Utara, Ahad (28/7/2019).

Kabar baik tersebut diketahui melalui unggahan video oleh akun Wedding Organizer di Instagram, yaitu @luxury_wo. Video tersebut juga diunggah oleh Rger Danuarta dan Cut Meyriska di Instagramnya masing-masing.

Video tersebut mengabadikan seluruh proses lamaran Roger Danuarta dan Cut Meyriska mulai dari persiapannya.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska terlihat kompak mengenakan busana dengan warna senada, yaitu biru muda. Dalam video tersebut juga tampak keluarga kedua belah pihak turut menghadiri acara tersebut.

Lihat Juga :  Muzammil Hasballah Hadir di Palembang, Ajak Kaum Muda Cinta Alquran, Salah Satunya Melalui Irama

Dalam suasana outdoor, Cut Meyriska menerima lamaran Roger Danuarta. Cut yang didampingi sang ibu, Cut Suharnita terlihat mengungkapkan restu yang didapat oleh keluarganya.

Dalam video tersebut juga terlihat Roger Danuarta didampingi oleh ustaz Felix Siauw. Ustaz Felix Siauw terlihat menggunakan batik coklat dan duduk persis di samping Roger Danuarta. Dalam acara tersebut ustaz Felix Siauw juga memberikan ceramah.

“Suami diperintahkan oleh Allah untuk menjadi kawan, untuk menjadi pemimpin, untuk menjadi pasak untuk seorang perempuan,” begitulah sebagian tausiah yang diberikan oleh Felix Siauw dalam acara lamaran Roger Danuarta dan Cut Meyriska. [*/sumber: republika]

Tags

Berita Terkait

Close