MOZAIK ISLAM

Roadshow Syech Ali Jabber di Palembang, Kajian di Empat Masjid, Catat Waktunya

AsSAJIDIN.COM — Palembang menjadi kota persinggahan Syech Ali Jabber pekan ini dalam menyampaikan dakwahnya. Syekh Ali Jaber merupakan imam besar masjidil Haram dan juri Hafizh Indonesia RCTI yang sudah cukup lama bermukim di Indonesia.

Beberapa masjid akan menjadi tempat Syech Ali Jaber tausiah, di antaranya pada Kamis, 25 Juli 2019 dengan materi “Raihlah Surga dengan Al-Qur’an” berlangsung di Masjid Al-Aqobah 1 PT Pusri mulai pukul 19.00 wib s.d selesai (isya berjamaah).
Dilanjutkan pada Jum’at, 26 Juli 2019 dengan materi “Meraih Surga Allah dengan Sholat Berjamaah dan  Fadhilah Al-Qur’an akan menemui jemaah di Masjid Jamik Agung Sholihin Kayuagung dengan didahului dengan subuh berjamaah hingga selesai.

Lihat Juga :  Tak Bisa Dipercepat ataupun Ditunda, Itulah Kematian

Lalu pada hari yang sama, tausiah Syech Ali Jaber akan dilaksanakan di Masjid Baiturrahman Komplek Polygon dengan materi “Hiasilah Hidupmu dengan Al-Qur’an dilaksanakan pukul 15.30 s.d selesai (sholat ashar berjamaah) .

Dan terakhir dengan materi “Meraih Surga Allah dengan Sholat Berjamaah dan Fadhilah Al-Qur’an di
Masjid Raya Citragrand City pada Jumat malam 19.00 wib s.d selesai (isya berjamaah). “Kajian ini free dan terbuka untuk umum. Siapkan Infaq Terbaik!”

Pendaftaran Kajian melalui: bit.ly/daftarkajiandaqu Dapatkan gift menarik bagi 10 pendaftar pertama kajian bersama Syekh Ali Informasi: WhatsApp: 081 220 111 75 Follow : @daqu_palembang. (*)

Back to top button