Uncategorized

Romy Rafael Dibilang Mualaf seperti Dedy Corbuzier, Responnya Sungguh Mengejutkan

AsSAJIDIN.COm –- Mualafnya Dedy Corbuzier beberapa waktu lalu, memang membuat trending topik di dunia maya. Momen bersejarah Dedy itu ternyata memberi dampak kepada teman seprofesinya, Romy Rafael.
Banyak orang yang penasaran dengan agama yang dianut Romy. Ada yang menduga Romy Rafael juga merupakan seorang mualaf.

Romy Rafael pun menjawab pertanyaan publik mengenai hal ini di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu Romy menampilkan beberapa foto yang memperlihatkan ketika ia dan keluarga berada di Mekah untuk menunaikan ibadah haji. “Di YouTube Channel Saya,” tulis Romy pada keterangan foto.

Lihat Juga :  Ketika Allah Beri Kesempatan Firaun dan Mengutus Musa Bernegosiasi, inilah yang Terjadi

Sepertinya foto-foto tersebut diambil dari cuplikan video di kanal YouTube-nya, yang diunggah kurang lebih satu tahun lalu dengan judul ‘Alhamdulillah Islam dari Lahir’.

Melihat unggahan tersebut banyak warganet yang membenarkan bahwa Romy bukanlah mualaf melainkan memang sudah dilahirkan dalam keadaan Islam.

“Romy Rafael bukan mualaf emang.mulai lahir uda islam, anak dr seorang haji n haja lo ya,” tulis @mamasubiah.

“Mas Rommy bukan Mualaf deh. Dulu waktu penampilan Rommy Rafael di The Master thn 2009 an kali. Aku masih SD. Mas Rommy pernah bilang gini di penampilannya “dulu waktu saya masih kecil, sehabis SHOLAT JUMAT saya nonton aksi sulap” yah kurang lebihnya spt itu… Hahaha ,” komentar dari @yudhinugroho140.

Lihat Juga :  Jadwal Tanding Proliga 2019 di PSCC Palembang

Saat ini Romy Rafael juga terlihat lebih religius, ia kerap mengunggah video bernuansa Islami pada kanal YouTube-nya. [*/sumber: islampos.com]

Back to top button