SUMSEL MAJU

Selesai Dikhitan, Anak-anak Dijamu Eskrim dan Dapat Bingkisan

AsSAJIDIN.COM — Sebanyak 100an anak menjadi peserta sunatan massal di kecamatan Pagaralam utara, Rabu (3/7/2019). Sesudah disunat, anak-anak itu dijamu/disediakan es krim. Dan sebagai hadiah anak-anak, wawako memberikan kenangan-kenangan dan bingkisan seperti ditunggu anak-anak kebanyakan ketika berkhitan.

Adapun sunatan massal digelar dalam rangka menjalankan program pemerintah, dengan tujuan sedikit banyak meringankan beban masyarakat. Ditandai dengan antusias masyarakat yang melebihi target 100 peserta.

Menurut Ahmad Ali Ramadhan Camat Pagaralam utara, sunatan massal tahun ini diharapkan dapat berlanjut di tahun-tahun berikutnya. Dan sinergi-sinergi kegiatan seperti ini diharapkan dapat berlanjut serta semoga di bawah kepemimpinan pak Alpian dan bapak Fadli kegiatan-kegiatan seperti ini dapat terus ditingkatkan dan saya meyakini keduanya sangat konsen terhadap kegiatan2 yang dapat meringankan masyarakat.

Lihat Juga :  Silaturrahim Akbar Wartawan Era 70-90an di Sumsel, Sekaligus Launching Buku "Wartawan Hebat 789"

Herwan (48) orangtua salah satu peserta sunantan masal asal kelurahan sukorejo mengatakan : alhamdulillah minat masyarakat begitu tinggi, kebetulan anak-anak sedang libur sekolah, kami sebagai orang tua bersyukur dan berterimakasih banyak kepada pemerintah kota, berharap kegiatan ini tetap ada di tahun-tahun kedepan.

Acara ini sendiri Dihadiri kapolres pagaralam, Bank Sumselbabel, insan pers dan orang tua dari peserta khitanan.(*)

Penulis : Aceng

Tags
Close