MUSLIMAH

Bingung Bangun Personal Branding, Bahas Bareng Deryansha di Workshop Event PamFest Palembang

AsSAJIDIN.COM — Selama dua tahun berjalan, Indonesia mendapatkan ujian pandemi Covid19 yang banyak diantara umat masuk dalam keterpurukan terutama para pedagang.

Namun, mengeluh bukan cara untuk bangkit. Saling menyemangati, ikhtiar dan berkolaborasi serta menajamkan strategi dalam mewujudkan personal branding muslim sejati merupakan salah satu cara untuk bangkit.

Bersama Founder & CEO @kasisolusi, Deryansha dalam talkshow ‘Membangun Personal Branding Muslim’ di Event Pasar Festival Muslim (PamFest) 2022 berlokasi di Gedung Perjuangan Wanita, Jalan Kapten A. Rivai Palembang, Jumat, (9/9/22).

Deryansha mengatakan bahwa tujuan awal Personal Branding untuk mendongkrak karir, maka personal branding penting dalam membuka bisnis.

Lihat Juga :  Kemuliaan Seorang Wanita dalam Islam

Personal branding sendiri adalah strategi untuk membentuk citra diri sendiri atau bisnis kamu sehingga masyarakat dapat menilainya dari prestasi dan pencapaian yang dimiliki.

Ia mengatakan dalam membangun berbisnis ada pondasinya, yaitu personal branding, selling dan marketing.

“Marketing is what you DO, Branding is what you ARE, Selling is what you SAY,”katanya.

Aktivitas Selling adalah berapa omzet yg terjual, sehingga konten dan hal-hal yg dilakukan pada aktivitas itu harus membuat orang mau beli.

Aktivitas Marketing adalah aktivitas marketing memiliki tujuan akhir yakni meningkatkan market share atau pangsa pasar perusahaan.

Lihat Juga :  Benarkah Kolagen Dapat Memutihkan Badan? Berikut Penjelasan dr Richard Lee

Sedangkan Branding adalah aktivitas dalam branding bertujuan untuk memberikan jati diri konsumen terhadap brand kita.

Ia mengatakan, untuk bahasan lebih mendalam mengenai Personal Brand, masyarakat dapat mengikuti Workshop pada hari Sabtu pukul 09:00 WIB hingga 15:00 WIB di Batiqa Hotel membahas kupas tuntas ‘cara bikin brand yang selalu diingat konsumen’. (tri jumartini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button