MOZAIK ISLAM

Alhamdulillah, Giliran Tribun Barat Stadion GSC Dibangun Mushala, Inisiator Manajemen SFC Didukung Suporter

ASSAJIDIN.COM — Alhamdulillah, manajemen PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku pengelola Sriwijaya FC (SFC) berencana membangun mushala di tribun barat stadion Gelora Sriwijaya Palembang.  Rencana ini tentu kabar baik bagi penonton yang mungkin selama ini kesulitan melaksanakan sholat di sela sela pertandingan di stadion kebanggaan wong kito itu.

Manajer SFC Hendri Zainuddin menunjuk Agus Aryanto, yang sebelumnya merupakan penggagas mushala di Tribun VIP, sebagai pengurus mushala di Tribun Gelora Sriwijaya Jakabaring. Nantinya, akan dibangun mushala sederhana di Tribun Barat Atas.

Lihat Juga :  Subhanallah!!! 450 Jemaah Ikut Dzikir dan Manasik Umroh Akbar Digelar PT Arminareka Perdana

“Alhamdulillah berkat pemberitaan kemarin di As SAJIDIN, ada respon cepat dari manajemen. Saya ditunjuk sebagai pengurus mushala. Pak Hendri Zainuddin memberikan bantuan untuk mendirikan mushala di Tribun Barat Atas,” ujar Agus Aryanto, Sabtu (29/6/2019).

Menurut Agus, mushala nanti akan dilengkapi sajadah panjang, sandal wudhu, dan perlengkapan shalat lainnya.

Lihat Juga :  Yuk, Ikuti Ngobrol Pintar Bareng Calon Ketua KONI Sumsel

“Mudah-mudahan ke depan di seluruh tribun ada mushala sederhana untuk tempat shalat,” pungkasnya.

Manajer SFC Hendri Zainuddin menambahkan, pendirian mushala menindaklanjuti minimnya akses bagi penggemar yang ingin melaksanakan ibadah shalat wajib ketika menyaksikan Sriwijaya FC bertanding di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

Lihat Juga :  Tak Hanya Tentang Dakwah, Intonasi dan Rasa Jadi Peran Penting di Lomba Syarhil

“Manajemen Sriwijaya FC memberikan akses kepada Bapak Agus untuk mengurus mushala ini. Saat ini, sudah ada empat sajadah panjang dan beberapa perlengkapan lainnya yang bisa digunakan sebagai tempat beribadah. Semoga kerja sama ini bisa mempermudah kawan-kawan penggemar Sriwijaya FC yang ingin beribadah dan Allah SWT memberikan ridho kepada SFC,” tegas Hendri Zainuddin.

Penulis : Zahid Blandino

Back to top button