BERITA TERKINI

Dukung Bina Lingkungan, PTKAI Divre III Palembang Salurkan Dana CSR

ASSAJIDIN.COM PALEMBANG – Sebagai wujud tanggung jawab sosial dan rasa kepedulian PT KAI Divre III Palembang kembali menyalurkan dana bantuan CSR kepada  masyarakat yang berada di wilayah operasional PT KAI (Persero),  Selasa (18/6/19).

Upaya ini merupakan apresiasi perusahaan atas dukungan masyarakat  dalam menjaga keselamatan perka, dan menghidupkan Program Bina Lingkungan wilayah PT KAI Divre III Palembang.

Aida Suryanti, Manager Humas PTKAI Divre III Palembang mengatakan, kegiatan ini ditujukan sebagai bentuk wujud kepedulian PTKAI dalam membantu mensejahterakan masyarakat lewat program Bina Lingkungan

Pantauan AsSajidin Group acara ini turut dihadiri oleh tim CSR Daerah Divre III Palembang, Camat Plaju Hj. Zanariah, S.Ip, M.Si, beserta jajaran Muspika setempat.

Lihat Juga :  Doa Akhir dan Awal Tahun Baru 1 Muharram 1440 Hijriyah

” Adapun bantuan CSR Bina Lingkungan ini adalah uang tunai senilai Rp. 16.395.000,- yang diperuntukkan untuk bantuan Pembangunan Bank Sampah dan Taman di Kelurahan Talang Bubuk Palembang,” ujar Aida

“Kita berharap penyaluran CSR ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan semakin mendekatkan KAI dengan masyarakat di wilayah kerjanya sehingga masyarakat juga dapat turut menjaga dan mencintai kereta api serta menjaga keselamatan dan kelancaran perka khusunya di wilayah Divre III Palembang,” tambahnya.

Editor : Jemmy Saputera

Berita Terkait

Close