SUMSEL MAJU

HD Undang Masyarakat Berlebaran di Istana Gubernur

ASSAJIDIN.COM — Idul Fitri 1 Syawal 1440 H merupakan tahun pertama Gubernur Sumsel, Herman Deru, dan keluarga berlebaran di Griya Agung.

Sebagai bentuk suka cita pada saat berlebaran, HD mengundang seluruh warga Sumsel untuk merasakan sensasi berlebaran di kediaman dinasnya yakni di Griya Agung Jalan Demang Lebar Daun, Palembang.

“Kito makan lontong samo-samo gek. Silahkan kepada warga yang ingin ke Griya Agung, tidak ada batas-batasan,” ajak HD.

Ditambahkan dia, pada lebaran hari pertama dan kedua dirinya menggelar open house yang dipusatkan di Griya Agung. Lebaran hari ketiga, di kediaman pribadinya Taman Kenten, dan lebaran hari keempat pulang kampung ke Belitang, OKU Timur.

Lihat Juga :  Stan Buah ini Paling Banyak Sedot Pengunjung di Festival Buah

Sementara itu, Istri Gubernur Sumsel sekaligus Ketua TP-PKK Sumsel, Febrita Lustia mengungkapkan, bahwa menu yang wajib ada pada saat lebaran yakni ketupat ayam kampung berkuah kental serta sambal ati.

“Yang pasti juga harus ada pempek dan kue-kue basah seperti maksubah,” kata wanita yang akrab disapa Febby ini.

Menurut Febby, lebaran merupakan momentum untuk saling memaafkan satu sama lain, tak terkecuali bagi keluarga besarnya. Usai shalat ied, sekeluarga biasanya melakukan sungkeman dengan anak-anak dan cucunya.

“Setelah sungkeman dengan anak dan cucu, barulah ke keluarga dan juga open house dengan para tamu,” tutup Febby.(*/sumber: sumek.co.id)

Tags
Close