BERITA TERKINI

Wujud Rasa Syukur, Hotel Al Furqon Bagikan 300 Sembako

ASSAJIDIN.COM PALEMBANG – Sebagai wujud syukur atas karunia dari Allah SWT, Pimpinan dan segenap karyawan Hotel Al Furqon Palembang, Jumat (31/5/19) kembali menyapa warga dengan memberikan paket sembako berupa, minyak sayur, gandum, kecap dan sembako lainnya.

Hj Desmawati, Ketua Yayasan SIT Al Furqon mengemukakan bahwa paket sembako ini merupakan agenda rutin  setiap tahunnya yang ditujukan untuk membantu masyarakat sekitar dalam memenuhi kebutuhan dan keperluan di hari raya lebaran.

“ Memang jumlahnya tidak begitu besar, hanya saja melalui kegiatan ini kami berharap semua warga sekitar dapat merasa terbantu dengan hadirnya program ini,” tuturnya.

Ia menambahkan bahwa, 300 sembako yang dibagikan dalam kesempatan ini selain diutamakan untuk warga sekitar juga di peruntukkan untuk para karyawan Al Furqon Group menjelang hari raya Idul Fitri 1440 H atau bertepatan dengan 26 Ramadhan.

Lihat Juga :  Kota Seoul Korea akan Banyak Bangun Mushala karena Hal ini

 

“ Semoga sembako ini dapat bermanfaat, dan Allah SWT senantiasa menjaga dan melindungi kita semua,” katanya.

Pantauan AsSajidin Group, acara dibuka langsung oleh H Djuliar Rasyid selaku pemilik dan pendiri Hotel Al Furqon  dengan pemberian sembako kepada warga secara simbolis.

Dalam sambutannya H Djuliar Rasyid mengatakan jika program ini Sudah berlangsung sejak lama, dan Ia berharap akan terus dapat dilestarikan. Selain melalui program ini, dirinya mengaku senang dapat berjumpa dan bertatap muka secara langsung dengan warga.

“ Kami ucapkan terimakasih, atas kehadiran bapak, ibu dan saudara sekalian yang bersedia datang memenuhi undangan kami. Nanti tolong, jangan dilihat besar kecilnya pemberian ini, tapi mohon kiranya dapat diterima. Semoga bisa bermanfaat ,” tuturnya..

Lihat Juga :  Kisah Tukang Ojek Hidupi 125 Siswa Mondok Gratis di Pesantren Milik Keluarga

Reporter : Tri Jumartini llyas
Editor : Jemmy Saputera

 

Berita Terkait

Close