EKONOMI & BISNIS

Jelang Lebaran, Parcel Laris Manis, Ada yang Harganya Rp 5 Juta

 

AsSAJIDIN.COM — Parcel lebaran menjadi salah satu komoditi yang diminati jelang hari Raya Idul Fitri. Galery Glenda yang beralamat di Jalan Puncak Sekuning Simpang Nias No 707 mungkin bisa jadi salah satu alternatif pilihan masyarakat kota Palembang yang ingin berburu parsel Lebaran.

Manager Gallery, Westi mengatakan “Untuk persiapan sendiri, udah lama dipersiapkan mungkin sekitar 6 bulan sebelum puasa” ujarnya saat diwawancarai. Westi juga mengungkapkan untuk variasi parsel sendiri itu tergantung kepada konsumen bagaimana permintaannya. Kalau parsel harga mulai Rp 250.000- Rp 300.000,00 dan untuk ukuran bersar itu Rp 1.500.000.

Dan juga ada alternatif lain, Gallery Glenda juga siapkan hamverst dengan harga Rp 85.000,00 yang tak kalah menariknya.

Lihat Juga :  Penyanyi Cantik Malaysia Siti Nurhaliza Tawarkan Kosmetik Halal Berteknologi Korea untuk Wanita Indonesia

Di tahun 2019, peningkatan penjualan parcel mulai dirasa meningkat dibanding dengan tahun kemarin. “Untuk pengerjaan waktu sendiri Gallery Glenda dapat membuat sekitar 20 parsel dalam 1 hari” Ujar sang Manger Galley tersebut.

Tidak hanya Gallery Glenda, di Jalan R. Sukamto Larissa Parcel House juga telah mempersiapkan parsel sebulan sebelum Ramadhan, karyawan Mery mengungkapkan “Kami sudah menyiapkan 2000 parsel dari semua varian parsel” ujarnya.

Ia juga mengungkapkan varian harganya beragam mulai Rp 200. 000 hingga Rp 5.000.000. “Untuk yang biasa isinya snack, dan makanan ringan, dan barang pecah belah, untuk yang ukuran besar yang harganya Rp 5.000.000 bingkisannya berupa perlengkapan berlapis kristal” tambahnya.(*)

Lihat Juga :  Pengobatan Gratis Bagi Masyarakat di Dalam Rail Clinic

Penulis: Habibi, Ferdy, Arif

Tags

Berita Terkait

Close