ISLAMIC SCHOOL

Merajut Kuat Silaturahim SDIT AL Furqon : Bukber Alumni Angkatan 2004-2008

ASSAJIDIN.COM PALEMBANG .- Bertempat di Gedung Daarul Jannah, Komplek Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Al Furqon Palembang, Rabu (23/5/19) menggelar buka bersama bareng alumni angkatan 2004- 2008.

” Kita ingin merajut kuat silaturahim, antara para alumni. Tujuannya adalah untuk bersama-bersama memperkuar ukhuwah Islamiah antara siswa dan guru. Kita ingin, keluarga besar SDIT Al Furqon tetap bisa berkomunikasi satu sama lain. Ya bisa berbagi informasi positif sesama mereka ini lah harapanya,” tegas Ustadz Firman, mewakili bidang kesiswaan.

Ustadz Zakiudin, Kepala Sekolah SDIT Al Furqon dalam sambutanya menyampaikan pesan agar senantiasa menjaga nama baik sekolah atau almamater, dan selalu menerapkan perilaku yang telah diajarkan oleh Ustadz dan bunda dewan guru di saat mereka mentut ilmu di lembaga ini.

Lihat Juga :  One Day With Profesor, Bersama SMA IT Al Furqon

” Saya mengapresiasi langkah anak-anak yang telah berinisiatif membentuk panitia untuk mengadakan kegiatan reuni yang bertepatan pada bulan suci Ramadhan ini,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Ikatan Alumni SDIT Al Furqon Palembang Sagra (Alumni angkatan 3) mengatakan bahwa, perlu adanya regenerasi pengurusan iktan alumni yang baru, sehingga semakin mempererat ukhuwah diantara mereka.

” Alhamdulillah, kegiatan ini mendapat dukungan yang baik dari pihak sekolah. Semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut sebagai sarana silaturahim antara alumni dan guru. Ke depannya diharapkan semua unit di naungan SIT Al Furqon Palembang mengadakan kegiatan serupa,” tandasnya

Editor : Jemmy Saputra

Close