MOZAIK ISLAM

Sore ini DaQu Palembang Persembahkan DaQu Vaganza Bersama Naga Lyla

ASSAJIDIN.COM –PPPA Daarul Qur’an Palembang akan menggelar acara DaQu Vaganza pada hari kamis (23/5) yang bertempat di Bingen Cafe. DaQu Vaganza ini merupakan event yang terdiri dari beberapa rangkaian acara yakni tausyiah, live music dan buka bersama.

Dalam DaQu Vaganza ini, Daqu Palembang akan menghadirkan vokalis Naga Lyla, Indra P Sinaga atau lebih dikenal dengan Naga.
Naga termasuk salah satu musisi yang terlibat dalam album Indonesia Menghafal Al-Qur’an bersama musisi lainnya seperti Virzha, Rian d’Masiv, Fadly Padi, Yukie Pas Band dan Beny Hadislani. Semua musisi ini mempunyai singlenya masing-masing di album Indonesia Menghafal Al-Qur’an dengan suaranya yang khas.

Lihat Juga :  Rasa Malu Selalu Berujung Kebaikan

Album Indonesia Menghafal Al-Qur’an ini telah dilaunching pada sabtu lalu (11/5) di Jakarta. Melalui album ini Daarul Qur’an ingin mengajak seluruh masyarakat muslim untuk giat dalam menghafal Al-Qur’an.

Bagi warga Palembang yang ingin hadir di acara DaQu Vaganza ini cukup dengan membayar tiket masuk sebesar 80.000 yang mana sudah termasuk dengan buka puasa (all you can eat) dan CD Indonesia Menghafal Al-Qur’an. Untuk informasi dan pendaftaran dapat menghubungi nomor layanan PPPA Daarul Qur’an Palembang melalui 0812 2011 175.(*/rilis)

Back to top button