Uncategorized

Mimpi Besar Ustad Yusuf Mansur dan Naga Lyla Lewat “Indonesia Menghafal Alquran”

 

AsSAJIDIN.COM — Daqu Vaganza, sukses digelar PPPA Daarul Quran Palembang, Kamis 23 Mei 2019 di Bingen Cafe. Event mengisi kegiatan bulan Ramadhan ini merangkai acara hiburan live music, tausiah dan buka bersama.

Kegiatan semakin seru dengan kehadiran Indra Perdana Sinaga atau yang lebih dikenal Naga Lyla menghibur tamu. Suaranya yang merdu mampu membuat para tamu tak beranjak dari kursi hingga acara selesai.

Naga Lyla yang lama tak kelihatan di layar televisi ini membawakan lagu berjudul Indonesia Menghafal Alquran dari Daarul Quran (Daqu) Voice.

Dengan suaranya yang merdu Naga Lyla menghibur tamu yang datang, pria kelahiran Medan 10 Juli 1983 lalu ini juga mengajak penggemarnya bernyanyi bersama.

Lihat Juga :  Tujuh Mahkota Amalan, Semoga Menjadi Penolong Kita

Sementara itu, lagu Indonesia Menghafal Alquran ini merupakan mimpi besar dari Ustadz Yusuf Mansyur yang menginginkan masyarakat di Indonesia ini menghafal Alquran itu bukan sesuatu yan sulit. Bila dibaca, dipelajari, dipahami dan dilaksanakan, Alquran itu dengan sendirinya akan masuk ke dalam hati.(*/sumber: tribunsumsel.com)

Tags

Berita Terkait

Close