POLITIK

Pemilu Damai dan Kompak, Polres Pagaralam Gelar Buka Bersama FKPD

 

ASSAJIDIN.COM — Polres Pagaralam Selasa 21 Mei 2019 menggelar buka bersama dilaksanakan di aula serba guna Wirasatya “96” Polres Pagaralam .

Acara yang dihadiri Walikota Pagaralam Alpian Maskoni, Kajari Heru, SH, Kepala Dinas Perhubungan Novi Endri,  Kepala pengadilan Erwin Saut, SH,  Pabung 0405 Mayor Inf Darul kutni,  Ketua KPU Qori Setiawan,  Kemenag Win Hartan,  Ketua PWI Asnadi, Ketua AJOI Taufik Hidayat serta para anak yatim piatu.

Dalam sambutannya Kapolres Pagaralam AKBP Tri sSaksono Puspo Aji menyampaikan buka bersama ini selain menjalin silaturahmi antara Polres Pagaralam dengan Pemkot pagaralam, FKPD  kegiatan ini merupakan rasa syukur atas capaian bahwa kegiatan pilpres dan pileg 2019 di Kota Pagaralam dari awal tahapan sampai selesainya pengumunan pemenang oleh KPU Kota Pagaralam berjalan dengan lancar aman dan kondusif. “Ini semua terjadi berkat kerja sama kita semua, “ujar Kapolres.

Lihat Juga :  Dandim 0418 Palembang: Kami Netral 100 Persen

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni dalam penyampaian nya mengucapkan terimah kasih atas undangan dari Polres Pagaralam dan dalam kesempatan ini Alpian memberikan apresiasi kepada Kapolres Pagaralam dan jajaran atas kerja keras sehingga pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan presiden dan wakil presiden serta Legislatif di Kota Pagaralam berjalan lancar, aman dan terkendali.

“Dan yang paling membanggakan tingkat pemilih di Kota Pagaralam lebih baik daripada lima tahun yang lalu di mana mencapai 80% lebih ini terjadi di karenakan rasa kekeluargaan dan kekompakan di Kota Pagaralam memang tinggi semoga kedepan Kota Pagaralam bisa semakin lebih baik lagi ,”tutur Alpian. (*)

Penulis : Aceng

Aceng

Tags
Close