KESEHATAN

Puasa tak Surutkan Warga Berolahraga di KI Park

ASSAJIDIN.COM –Kambang Iwak Park merupakan salah satu destinasi wisata yang terletak di Jl. Tasik, Talang Semut kota Palembang. Bulan puasa bukan menjadi halangan untuk tidak beraktivitas terutama olahraga pagi.

Uka salah satu warga yang beraktivitas di sana mengungkapkan tetap beraktivitas di bulan Ramdhan karena sudah terbiasa.

Tak hanya Uka, pengunjung lain juga seperti halnya Lisma dan Yulia menjadikan Kambang Iwak Park sebagai tempat untuk menghabiskan waktu di pagi minggu dengan melihat bazar-bazar, bersepeda. “Puasa bukan menjadi alasan kita untuk tidur-tidur saja,” ujarnya saat diwawancarai.

Pantauan Assajidin.com, suasana di KI Park di minggu pertama bulan Ramadhan, lebih sepi dibanding hari biasa. Hal ini diungkap beberapa pedagang di sana.

Lihat Juga :  Masya Allah!!! Inilah yang Dilakukan Otak Saat Kita Tidur Menurut Peneliti

“Iya sepi, biasanya ramai sekali,”>kata salah seorang penjual baju disana. Senada dengan itu penjual lainnya juga menuturkan hal yang sama seperti “biasanya disini seperti hajatan, saking ramainya, ” kata Dia.

Menjadi tempat yang tepat untuk berrekreasi bersama keluarga seperti halnya  Abdurrahman yang berkunjung bersama istri dan empat orang anaknya yamg sedang bermain di salah satu permainan yang dijajakan oleh seorang penjual.

Sejalan dengan itu Diki juga mengajak turut serta keluarganya untuk menikmati pagi di kawasan tersebut.

Untuk warga yang ingin berburu pernak-pernik lebaran juga bisa mengunjungi lokasi ini, disepanjang jalan tasik banyak warga yang menjajahkan dagangannya mulai dari pagi, mulai dari gamis, celan, peci dan banyak para pedagang lainnya yang berdagang di area tersebut. (*)

Lihat Juga :  Stop Kekerasan Terhadap Perempuan

kontributor : Ferdy Pranata

Tags

Berita Terkait

Close