MOZAIK ISLAM

Seru Bukber Bareng Santri Rumah Tahfidz Rahmat, Assajidin Group dan Rumah Zakat

AsSAJIDIN.COM — Hari kedua Ramadhan 1440 Hijriah, Rumah Tahfidz Rahmat mengadakan acara buka bersama yang dihadiri ratusan santri bersama Assajidin Group dan Rumah Zakat, Selasa (6/5/2019). Bukber digelar di Rumah Tahfidz Rahmat Jalan Seruni RT. 01 RW. 01 No.123 Komplek Buana Gardenia Kel. Bukit Lama Palembang.

Foto: Dedi — Buka bersama di Rumah Tahfidz Rahmat

Acara buka bersama yang di selenggarakan oleh pemilik Rumah Tahfiz Imron Supriadi, S.Ag.M.Hum berlangsung sederhana tapi khidmat dan seru. Suasana kekeluargaan sangat terlihat menambah sejuk suasana. Ratusan santri antusias mengikuti rangkaian kegiatan sebelum ke acara puncak yakni berbuka puasa.
Ada 250 orang yang ikut berpartisipasi dalam acara bukber tersebut, 220 santriwan dan santriwati, 30 orang dari wartawan media Assajidin, dan termasuk rombongan dari Rumah Zakat.

Lihat Juga :  Empat Bekal Mempersiapkan Diri dan Menyambut Bulan Ramadhan dengan Gembira

Salah satu anggota dari Rumah Zakat, Sumedi mengatakan selain membagi makanan untuk berbuka puasa, Rumah Zakat juga ada kegiatan lain. “Ada program Kado Lebaran Yatim, Bingkisan Lebaran Keluarga, Ramadhan Bebas Utang, Syi’ar Qur’an, terakhir Janda Berdaya”. Semua program ini adalah amanah dari donatur,” kata Sumedi.

Muhammad Umar salah satu dari 10 santri Rumah Tahfiz Rahmat yang mendapatkan bingkisan, ” sangat senang mendapatkan bingkisan dari Rumah Zakat, dan juga senang dengan adanya acara bukber ini.” (*)

Kontributor : Dedi

Tags

Berita Terkait

Close