Uncategorized

Ikatan Pelajar Muhammadiyah Beri Penghargaan Tokoh Inspiratif Pelajar Kepada Wako Palembang

PALEMBANG, AsSAJIDIN.COM — Walikota Palembang H Harnojoyo menerima penghargaan Tokoh Inspiratif Pelajar dari Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM). Penghargaan diserahkan pada acara pelantikan PD IPM Kota Palembang periode 2018-2020 di Ruang Parameswara Setda Kota Palembang, Selasa (30/1).

Ketua Umum PD IPM Palembang Muhammad Dani Saputra menilai, Walikota Palembang H Harnojoyo merupakan tokoh yang mampu memberi motivasi kepada generasi muda. Program yang dilaksanakan Pemerintah Kota Palembang di bawah kepemimpinan H Harnojoyo dinilai berhasil membawa perubahan bagi Palembang.

“Walikota sudah sangat terkenal di Indonesia dan menjadi 5 walikota terbaik se-Indonesia. Kami sebagai masyarakat bangga memiliki walikota terbaik,” ujarnya.

Lihat Juga :  Ibu-ibu Jangan Khawatir, Stok Sembako Aman

Sementara itu Walikota Palembang H Harnojoyo dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada pengurus IPM yang dilantik. Dirinya berpesan agar pengurus yang dilantik mampu menjalankan amanah dengan baik dan bertanggungjawab.

“Sebagai pelajar tugas adik-adik adalah belajar. Tentukanlah pilihan apa yang menjadi tujuan hidup kita. Setiap tujuan akan ada pengorbanan, laksanakan dengan penih tekad,” ujarnya.

Harnojoyo melanjutkan, penentu keberhasilan seseorang adalah diri sendiri. Untuk itu dia berpesan agar generasi muda mampu menghadapi pilihan hidup dengan sabar dan dibuktikan dengan semangat usaha yang benar.

Penulis: M Dudin/rilis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button