BERITA UTAMA

Anak Rumah Zakat Juarai 5 Kategori Drum Band Se- Provinsi Lampung

ASSAJIDIN.COM,LAMPUNG –  Tim Rumah Zakat Lampung, dibawah komando Arya dan kawan-kawan berhasil menyabet 5 kategori lomba Drum Band pada pembukaan event Lampung Fair, Ahad, (21/4/19) di lapangan Sumpah Pemuda PKOR Bandar Lampung.

Mufiani Mentor Pendidikan Rumah Zakat Lampung mengatakan, lomba drum band yang diikuti oleh Arya dan kawan-kawan mewakili tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) se-Provinsi Lampung.

Arya remaja berusia 13 tahun yang memang sangat antusias mengikuti berbagai perlombaanremaja berusia 13 tahun yang memang sangat antusias mengikuti berbagai perlombaan

“ Arya dan teman-teman berhasil menyabet lima kategori sekaligus yakni kategori Gitapati, paramanandi, jenderal efek, musik, kostum, dan umum/konser”, ujarnya seperti dikutip dari Rumah Zakat News.

Mufiani berujar, Arya adalah remaja berusia 13 tahun yang memang sangat antusias mengikuti berbagai perlombaan. Sebelumnya ia juga pernah juara 2 lomba tilawah Al Qur’an ditingkat Kelurahan. Lomba drum band ini adalah pertama kalinya bagi Arya.

Lihat Juga :  Yusril Sebut Wajah Ustad Arifin Ilham Terlihat Bahagia tidak Seperti Sedang Hadapi Musibah

“Arya ini termasuk anak yang sangat aktif, kemauan belajarnya sangat kuat. Dua tahun lalu dia ditinggal meninggal ibunya, hidup hanya berdua saja dengan kakaknya yang autis tidak membuat Arya bertopang dagu, ia gigih dan berkemauan keras, dan mandiri. Kami sayang dan bangga kepada Arya.” Tutur Mufiani.

Sementara itu, Arya  mengaku bahwa, dirinya senang dapat mengikuti  pelbagai lomba seperti ini. Selain menambah pengalaman dan juga tentunya menambah banyak pelajaran.

“Senang sekali bisa menang lomba, karena ini baru pertama kali saya ikut lomba drum band. Usaha keras dan latihan selama tiga bulan nggak sia-sia,” ujar Arya yang juga aktif mengikuti pembinaan Rumah Zakat setiap Ahad di wilayah Langkapura Bandar Lampung ini.

Lihat Juga :  5 Ibadah yang Bikin Muslimah Makin Cantik   

Editor : Jemmy Saputera

 

Close