POLITIK

Unggah Video Saat Umroh, Sandi : Doakan Ibadah Kami Mabrur

AsSAJIDIN.COMSandiaga Uno mem-posting video bicara soal ibadah umrahnya. Dia mengatakan tak mem-posting foto kegiatan selama di Tanah Suci karena fokus beribadah.

“Saya bersama Mpok Nur menuju boarding kembali ke Tanah Air. Mohon maaf kita tidak mem-posting kegiatan di sini karena memang kita ingin fokus ibadah,” kata Sandiaga dalam video yang diunggah di akun Instagram @sandiuno, Senin (15/4/2019).

Sandiaga berangkat umrah pada Minggu (14/4) dini hari. Senin (15/4) hari ini, Sandiaga sudah terbang kembali ke Jakarta.

“Tentunya kami sangat excited mau pulang ke Indonesia ketemu anak-anak dan juga ketemu kawan-kawan. Sampai jumpa di Indonesia, mohon doanya agar umrah kami mabrur dan juga semuanya diterima hajatnya,” ujar Sandi.

Lihat Juga :  Penyanyi lagu-lagu Islami, Nissa Sabyan Hadir dalam Kampanye Milenial Sandiaga Uno, ini Pujiannya Buat Cawapres 02

Sebelumnya, salah seorang Tim Sandi, Yuga Aden, menjelaskan Sandia fokus beribadah di Tanah Suci. Sandi berumrah hingga berziarah ke makam Nabi Muhammad SAW.(*/sumber: detik.com)

Tags
Close