POLITIK

Prabowo Menangis Diberi Minyak Wangi dan Tasbih oleh Ustad Abdul Somad

Dialog Eksklusif TV One Tayang 12 Menit

AsSAJIDIN.COM — TV One menayangkan video eksklusif, Kamis sore (11/4/2019). Video ini menampilkan dialog Capres 02 Prabowo Subianto berdialog dengan Ustadz Abdul Somad (UAS)

Tentu tayangan ini menggemparkan, sekaligus menjawab pertanyaan masyarakat Indonesia, kemana hati “politik” UAS berlabuh.

Dalam tayangan TvOne berdurasi sekitar 12 menit tersebut, Prabowo Subianto bersama Ustadz Abdul Somad berdialog.  Prabowo Subianto yang memakai pakaian khas bersama Ustadz Abdul Somad terlihat santai berbicara tentang sosok Prabowo.

Bahkan, Ustadz Abdul Somad setelah menyampaikan ungkapannya merasa lega. Sebab, dirinya mengakui sudah bertemu dengan ustadz yang tidak terkenal selalu menyebut nama Prabowo Subianto.

TV One menyiarkan siaran langsung eksklusif wawancara Ustadz Abdul Somad dengan calon presiden 02 Prabowo Subianto. Di akhir video, Ustadz Abdul Somad mengoleskan minyak wangi ke tangan kanan Prabowo dan juga tasbih untuk Prabowo.

Lihat Juga :  PBB Tolak Pengakuan AS Terkait Status Yerusalem

Prabowo dengan haru menerima pemberian itu. Ia bahkan mengusap matanya yang berkaca-kaca. “Saya bukan orang kaya jadi tidak bisa memberikan sesuatu. Saya berikan minyak wangi dan tasbih ini,” kata Ustadz Abdul Somad.

Dalam tayangan ekslusif TvOne, Capres 02 Prabowo Subianto berdialog dengan Ustadz Abdul Somad. Dialog tersebut, dimana Prabowo menanyakan gerangan hal apa membuat Ustadz Abdul Somad ingin menyampaikan pesan dari para ulama.

Diakui UAS, nama Prabowo diketahui muncul setelah adanya Ijtima Ulama beberapa waktu lalu. Dimana UAS setiap berkeliling untuk tausiyah selalu mendengar nama Prabowo. Meski mendengar nama Prabowo, dirinya tetap bersikukuh tidak ingin tergoda.

“Selalu saya ikut ijtima ulama, jatuhan pada bapak, keliling-keliling umat sebut nama Prabowo, PAS, tapi saya tetap (netral),” ungkapnya.

UAS menceritakan, ada cerita yang disampaikan kepada Prabowo, dimana dia menemui seorang ustadz yang sudah mimpi 5 kali bertemu.

Lihat Juga :  SO Jadi Ketua Pemenangan Jokowi-Ma'ruf, Targetkan Raih 60 Persen Suara di Sumsel

Kemudian, saya jalan lagi ke tempat lain, Prabowo bapak dia sebut ulama yang tidak dikenal tidak viral. “Saya datang satu tempat unik, dia tidak mau makan nasi kalau tidak mau beli di pasar, karena riba. Minum dia gali sumur, Menteri dia usir.,” ungkapnya

“Saya nekat datang, paling tamu 3 menit sudah, saya datang setengah jam 30 menit 4 mata, Prabowo dia bilang,” ujarnya.

“Jadi saya berpikir lama, kalau didiamkan sampai Pilpres, kenapa tiap malam saya berpikir. ‘Kenapa kau tidak cerita’, akhirnya saya serahkan kepada Allah dan sudah saya sampaikan,” ujarnya. Selain itu, UAS pun meminta dua permintaan kepada Prabowo apabila terpilih nanti.

“Pertama jangan undang saya ke istana dan kedua jangan bapak beri saya jabatan,” ungkapnya.
Anda bisa melihat dialog Prabowo-UAS ini di chanel Youtube, tafaqquh.net.(*)

Tags
Close