SUMSEL MAJU

Herman Deru Ajak Santri Gemar Mengaji

AsSAJIDIN.COM – Gubernur Sumsel Herman Deru menghadiri Hafflah Akhirussanah dalam rangka peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW

Dan Santri MA ke XV dan Wisuda Al-Quran Juz 30 ke 3 di Pondok Pesantren An-Nur Tebing Suluh Lempuing OKI Sumsel, Rabu (10/4).

Gubernur Sumsel Herman Deru mengucapkan selamat atas wisudanya para santri -santri ini.

Dia mengucapkan terima kasih bagi kalangan orang tua yang telah menitipkan putra dan putrinya di Ponpes untuk menimba ilmu agama serta memahami isi kandungan Al Quran.

Sebagai Gubernur dirinya juga mempunyai peran yang sangat penting kepada Ponpes yang ada di Sumsel.

“Bahwa pondok pesantren khususnya di Sumsel, saya mempunyai peran yang sangat penting dalam membangun akhlak dalam memberikan ilmu pengetahuan kepada para anak anak didik ini .

Lihat Juga :  Prihatin Perempuan Ingin Cantik Secara Instan, HD akan Keluarkan Pergub

Maka saya sebagai gubernur selalu memberikan perhatian khusus dalam hal ini,”ucapnya.

Selain memberikan perhatian khusus terhadap pembangunan Ponpes, dirinya juga mendukung dan sangat konsen dalam peningkatan kegiatan mengaji terutama di kalangan anak-anak.

“Semangat ini jangan pernah pudar tentu Pemerintah Provinsi Sumsel mendukung penuh dan sangat kosentrasi karena begitu pentingnya mengaji.”ungkapnya.

Ditambahkan, Wakil Bupati OKI Ja’par Shodiq mengatakan, mudahan-mudahan pada hari ini apa ilmu yang sudah diberikan bisa menjalankan dan bermanfaat khususnya ilmu untuk kehidupan sehari-hari.

Sementara, Pengasuh Ponpes An-Nur K.H Syamsudin Nur mengatakan bahwa selain peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW. Kegiatan ini juga diisi dengan Wisuda Al-Quran Juz 30 sebanyak 20 orang dan Santri MA ke XV sebanyak 44 orang.(*/rilis pemprov Sumsel)

Tags
Close