Uncategorized

Alfie Pemeran di ‘Hijrah Cinta’ Mengaku Kisah Hidupnya Mirip Ustad UJ, Berharap Ridho Allah

AsSAJIDIN.COM — Pemeran tokoh Ustaz Jefri Al Buchori (UJ) di film Hijrah Cinta, Alfie Alfandy, mengaku punya masa lalu yang hampir serupa dengan almarhum UJ.

Alfie rupanya pernah bergaul dengan narkoba dan obat-obatan terlarang di masa lalunya. Bahkan dia nyaris mengalami overdosis.

“Saya pernah sempat overdosis dan melihat bayangan malaikat Izrail di hadapan saya,” kata Alfie di hadapan para mualaf yang menghadiri Dauroh Cahaya Islam bertajuk “Jalan Cinta para Mualaf” di Bogor, Jawa Barat, baru-baru ini.

“Keadaan saya saat itu tidak bisa menggerakkan tubuh sama sekali, kecuali menggoyangkan jari telunjuk saya,” imbuhnya.

Lihat Juga :  Transaksi Non Tunai Terus Digalakkan di Lingkungan Masyarakat

Alfie mengungkapkan, kejadian tersebut membawanya berubah dalam menjalani kehidupan. Hingga kemudian, Alfie bisa menyibukkan diri untuk urusan ibadah dan dakwah Islam.

“Alhamdulillah Allah SWT memberikan saya hidayah waktu untuk bertaubat,” aku Alfie Alfandy.

Dalam acara yang diselenggarakan YBM PLN tersebut, Alfie Alfandy berpesan kepada para mualaf agar memanfaatkan hidayah yang telah diberikan Allah SWT dengan mencari terus keridaannya.

“Karena hanya dengan keridaan-Nya, kita dapat masuk ke dalam surga-Nya, sekecil apa pun nilai ibadah kita, Insya Allah akan mendapatkan balasannya kelak,” ucap Alfie.[*/sumber: liputan6]

Back to top button