MOZAIK ISLAM

Bikin Sejuk, Polsek DT Gelar Peringatan Isra Mikraj Bersama Stake Holder dan Masyarakat

ASSAJIDIN.COM — Gema solawat berkumandang di halaman mapolsek Dempo Tengah Polres Pagaralam Rabu 03/04 dalam rangka memperingati Isra wal Mi’raj Baginda Nabi Muhammad Salallahu’alaihi wasalam 1440.H.

Seperti yang disampaikan Ustadz Muhaemin,SPD.I  Ketua Pondok Pesantren kota Pagaralam yang juga pembina Rumah tahfidz dan hafal Al,Quran Daarul Kutub El-Gontori.

Dalam penyampaian nya Ustadz  menhargai kegiatan  ini yang dapat menjadi Jembatan untuk semakin mempertebal Keimanan dan keislaman kita semua. “Untuk meraih kecintaan dan kasih sayang baginda Nabi Muhammad Salallahu’alaihi wasallam sehingga kelak di yaumil akhir mendapatkan syafaat dari baginda Nabi Muhammad Salallahu’alaihi wasallam,” katanya.

Sebagai manusia yang selalu tak luput dari kesalahan dan kehilafan hendaknya kita selalu ingin berlindung dan meminta pertolongan dari Allah Swt. “Agar kelak kita semua yang hadir di acara peringatan Isra miraj 1440.H  ini mendapat safaat dari yang maha kuasa di yaumil kelak ucap Ustadz Muhaemin.

Lihat Juga :  Zikir yang Disarankan Rasulullah kepada Istrinya Juwairiyah

Kapolres Pagaralam AKBP Tri Saksono Puspo Aji,SIK, didampingi Wakapolres Pagaralam Kompol Triwahyuni dan  Kapolsek Dempo Tengah Zaldi Jaya,SH selaku  koordinator panitia kegiatan Zikir dan doa bersama dalam rangka memperingati Isra miraj  1440.H mengucapkan alhamdulilah karena acara berjalan dengan lancar dan khidmat. Selaku umatnya Nabi Muhammad kita menjalankan peringatan isra miraj ini   sebagaimana para orang tua kita dan nenek kita terdahulu dan sampai anak cucu kita nanti Isra miraj ini trrus diperingati sebagai bentuk ketaqwaan kita dan keimanan kita terhadp Nabi Muhammad Saw utusan Allah yang di sebut juga nabi yang terakhir ujar kapolres.

Kapolsek Dempo tengah IPTU Zaldi Jaya,SH selaku pelaksana kegiatan Isra miraj 1440.H smberharap dengan selesai nya acara ini para jamaah dan ulama semakin kompak terutama kerukunan antar umat dalam berbagai persoalan agar diutamakan ketentraman bersama, sehingga tetap terjaga gotong royong dan kerja sama dalam bermasyarakat dan bertetangga dan selalu di pertebal iman dan selalu memakmurkan masjid  tutur Kapolsek Dempo tengah IPTU Zaldi Jaya,SH.

Lihat Juga :  Selesai Dikhitan, Anak-anak Dijamu Eskrim dan Dapat Bingkisan

Turut hadir dalam acara tersebut Kabag bina kesos Pemkot Pagaralam Asdimanto, Camat Dempo tengah Rismawati ,Danramil Dempo selatan ,perwakilan AJOI, Para RW/RT tokoh masyarakat  serta tamu undangan lain nya

Kabag Bina kesos kota pagaralam Asdimanto mengatakan diadakannya acara Isra wal Mi’raj 1440 ini semoga dapat menjadi jembatan untuk meraih rahmat dari Allah subhanahu wata’ala dan syafaat dari baginda Nabi Muhammad Salallahu’alaihi wasallam. keberkahan dan hikmah senantiasa menyertai kita semua. Aamiiin yaa Rabbal’alamiin Asdimanto.(*)

Penulis: Aceng

 

Back to top button