SOSOK

Ketika Ari Untung, Tengku Wisnu Dites Hafalan Quran oleh Ustad Adi Hidayat, Begini Hasilnya

AsSAJIDIN.COM — Ustad Adi Hidayat, Lc., MA., dikenal sangat dekat dengan artis-artis yang bersemangat untuk hijrah. Rekaman videonya bersama para artis yang istiqomah cukup banyak di YouTube.

Salah satu yang paling banyak dilihat adalah ketika Ustadz Adi bersama tiga orang artis yaitu Arie K. Untung, Dimas Seto, dan Teuku Wisnu, sharing di sebuah masjid.

Teuku Wisnu, yang diberi kesempatan berbicara pertama kali menyatakan ihtiram (penghormatan) kepada Ustadz Adi.

Yang paling menarik tentunya momentum ketika ketiga pria terkenal di Indonesia dites hafalan Qurannya. Siapa yang ngetesnya dan bagaimana hasil tes hafalan mereka? Coba deh ya lihat video ini. Kocak, namun juga sarat akan ibrah. Kuy ah! Video ini diambil dari akun Al-Muwatta.

Lihat Juga :  Ustad Arifin Ilham Wafat, Istri dan Anak Ikhlas : Selamat Bertemu Allah Suami Solehku...

Tengku Wisnu diminta melafaskan Surat Dhuha. Dengan mantap Tengku mengucapkannya dengan fasih. Hanya saja di tengah-tengah ayat sempat tersendat, namun akhirnya bisa selesai dengan baik.

Lalu ada pula¬†Ari Untung, sempat terhenyak ketika diminta melafazkan surat An Naba. AKhirnya Ustad Adi menyilakan Ari Untung mengucapkan surat yang dikuasai. Ari Untung memilih Surat Al Mulk, dan berhasil dengan fasih dan lancar. “Baru hapal umroh kemarin pak Ustad,” kata Ari Untung, disambut tawa majelis. (*/sumber: islampos.com)

Tags
Close