PALEMBANG EMAS

MTQ Ditutup Malam ini, Dewan Hakim Berembuk Tentukan Pemenang

PALEMBANG, ASSAJIDIN.COM– Terhitung selama satu minggu dilaksanakannya perlombaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Kota Palembang 18 maret – 23 maret 2019. Panitia adakan rapat bersama dewan hakim untuk menentukan peserta yang menang dalam perlombaan.

Banyak Cabang lomba yang diperlombakan seperti tilawah Qur’an anak, tilawah Qur’an remaja, tilawah Qur’an dewasa, qiroat sab’ah mujawwab, qiroat sab’ah murotal remaja, qiroat sab’ah murotal dewasa, tartil, tilawah cacat netra, tahfidz 1 jus dan tilawah, tahfidz 5 juz dan tilawah,tahfidz 10 juz dan tilawah, tahfidz 20 juz dan tilawah, tahfidz 30 juz dan tilawah, tafsir bahasa arab, tafsir bahasa indonesia, tafsir bahasa inggris, fahmil Qur’an, Syahrill Qur’an, Khot Kategori SD, SMP, SMA, Umum dan MMQ.

Lihat Juga :  Cegah Banjir di IT I, ini Solusi Ditawarkan Pemkot Palembang

Ahmad Arifin, Kasubag Agama sekaligus penanggung jawab kegiatan MTQ 2019, mengatakan perlombaan diikuti oleh kurang lebih 1000 orang perwakilan dari 18 kecamatan di kota Palembang.

“Hari ini kita rapatkan bersama panitia dan dewan hakim untuk menentukan siapa saja juara dari berbagai macam lomba,” katanya.

Untuk juara 1, 2, 3 di setiap cabang lomba akan diumumkan pada malam penutupan ba’da magrib di benteng Kuto Besak, Sabtu (23/03/2019).
“Untuk juara 1, 2, 3 akan mendapatkan tropi dan uang pembinaan, dan juara 1 akan dipilih untuk mewakili kota Palembang¬† di tingkat provinsi,” katanya.

Penutupan nanti malam akan dihadiri oleh Wakil Walikota Palembang untuk menutup dan memberikan hadiah kepada juara lomba.(*)

Lihat Juga :  Jalan Akses BKB akan Steril dari Kendaraan

Penulis : Tri Jumartini Ilyas

Tags
Close