MOZAIK ISLAM

Rumah Zakat Action Kembali Salurkan Bantuan kepada Korban Kebakaran Kenten Laut

PALEMBANG, ASSAJIDIN.COM– Rumah Zakat Action Kembali menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran kenten laut pada kamis ( 21/03). Wawan setiap Koordinator Relawan rumah Zakat Action mengungkapkan bantuan ini kali kedua kita salurkan amanah dari donator kepada korban kebakaran di kenten Laut.

“Kebakaran yangterjadi pada hari Kamis (14/03) lalu di Jalan Cik Ayin, Kenten Laut Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan ini menghanguskan 8 rumah warga yang terdiri dari 11 KK. Rumah Zakat pada saat itu langsung mengassesment dan menyalurkan kornetsuperqurban dan pakaian layak pakai”, ujar Wawan.


Rumah Zakat Action tahap kedua ini menyalurkan  paket sembako, kitchen set, perlengkapan mandi dan perlengkapan sekolah. “Untuk ke lokasi relawan menempuh jarak sekitar 1 jam”, tambah Wawan.

Lihat Juga :  Mengambil Hikmah  dari Kisah Kepahlawanan dalam Alquran

Sementara itu Ali Imran sekretaris desa yang mewakili korban sangat berterima kasih kepada Rumah Zakat. “Yerima kasih Rumah Zakat atas bantuan untuk korban kebakaran. Semoga rumah zakat dan donatur semakin berkah rezekinya dan bermanfaat bagi para korban”, tutupnya. (*)

Kontributor : Medi

Tags

Berita Terkait

Close