PALEMBANG EMAS

Pemkot Palembang Usahakan Lima Kriteria ini Agar Dinilai Baik dalam Pelayanan Publik

PALEMBANG, AsSAJIDIN.COM – Pemerintah Kota Palembang bersama Ombudsman terus mengupayakan memberikan yang terbaik disetiap pelayanan kepada masyarakat terkait kompetensi penyelenggaraan perizinan terkhusus pemahaman komponen layanan pada dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu (DPMPTSP).

Sebagaimana tugas Ombudsman terkait pelayanan publik, pemerintah kota ingin berusaha memberikan yang terbaik di setiap pelayanan kepada masyarakat. “kedepan kami akan terus meminta bantuan kepada Ombudsman untuk bagaimana Pemkot Palembang mendapatkan predikat tertinggi terkait dengan pelayanan sehingga pelayanan yang baik justru memberikan dampak yang cukup baik juga untuk pembangunan”, kata Wali Kota Palembang, H. Harnojoyo dalam acara Penganugerahan Kompetensi Penyelenggaraan Pelayanan Publik Untuk Pemerintah Daerah Terpilih 2018 di Hotel Novotel Palembang, senin (11/03/2019).

Lihat Juga :  Kafilah Kota Palembang Siap Pertahankan Juara Umum STQ Sumsel

Harno mengatakan, Seperti yang dikatakan Ombudsman, kriteria yang baik pelayanan yaitu tepat waktu, tidak ada pungutan liar, bisa diakses dalam 24 jam, dan bisa menyesuaikan kondisi yang ada di era digitalisasi, semua kiat kiat tersebut menjadi catatan buat kita agat mendapatkan nilai yang paling tinggi kedepan.
“Target kita memberikan pelayanan yang paling baik dari semua, mereka bisa kenapa kita tidak bisa,” katanya.(*)

Penulis:   Tri Jumartini Ilyas

Tags

Berita Terkait

Close