POLITIK

Inspirasi YOT: Jangan karena Beda Pilihan Lalu Memecahbelah Persatuan

ASSAJIDIN.COM — Mengulang kembali kesuksesan Connext Conference di Palembang tahun lalu, Young On Top (YOT) mengajak lebih dari 3000 pendaftar generasi muda dalam Connext Conference 2019 dengan tema menyatukan Indonesia,

YOT menargetkan pengembangan potensi pemuda di Kota Palembang,  dalam kegiatan yabg dilangsungkan di The Sultan Conversation Center, Sabtu (9/03/2019).

Menjadi kota ketiga dalam roadshow 24 Kota besar di Indonesia, YOT menghadirkan narasumber yang menginspirasi para pemuda di Kota Palembang.
Menurut Founder YOT, Billy Boen mengatakan mengapa #MenyatukanIndonesia dipilih sebagai tema tahun ini, hal ini karena tahun ini menjadi tahun politik, YOT tidak ingin perbedaan pilihan presiden nantinya akan memecah belah kaum muda.

Lihat Juga :  MTQ Tingkat Pelajar Dibuka, Upaya Ajak Generasi Muda Cinta BTA dan Mengamalkannya

“Potensi anak muda yang layak untuk terus dikembangkan, menyadari hal tersebut kami ingin memberikan inspirasi dalam mengembangkan potensinya, baik secara offline maupun digital online,” katanya.

Brand Happiness Hero Paxel, Alexander Zulkarnain dalam materinya sebagai narasumber menceritakan pengalamannya sebagai jurnalis junior, memulai semuanya dari nol dan kesalahan. Menurutnya semua orang pernah melakukan kesalahan, dan kaum muda seharusnya tidak takut untuk mencoba, dan melakukan kesalahan.
“Ilmuwan terdahulu, penemu bola lampu sekali pun telah lebih melakukan 99.999 kali kesalahan, dan pada percobaan 10.000 dia baru dapat menyalakan bola lampu,” katanya.

Selain itu hadir juga Maya Arvini, Chief Commercial Officer, QLUE dan Author Career First, yang mengajak diskusi para peserta mengenai pengalamannya bekerja, dan berkembang selama ini.(*)

Lihat Juga :  3 Syarat Terbaru Undang Ustadz Abdul Somad Ceramah, Supaya Kegiatan Lancar

Penulis : Maya Citra Rosa

Tags
Close