ISLAMIC SCHOOL

SDIT Al Furqon Persembahkan 11 Piala Kemenangan

AsSajidin.com Palembang – Pasca sukses menggelar Semifinal Kompetisi Matematika Nalaria Realistik (KMNR) se-Indonesia ke-14 Febuari 2019 lalu . Kini SIT All Furqon melalui siswa-siswi Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Al Furqon kembali mencatatkan nama sebagai salah satu Lembaga Pendidikan yang berkualitas dikanca nasional. Hal tersebut di buktikan melalui segudang prestasi, yang terbaru adalah  sebelas piala kemenangan dari  dua laga perlombaan di awal Maret 2019.

Ustadz Dafid Wakil Kesiswaan SDIT Al Furqon saat di bincangi AsSajidin, Senin (4/3/19) mengatakan bahwa, 11 piala kemenangan tersebut diraih siswwa-siswi SDIT Al Furqon dengan mengikuti bermacam lomba di dua tempat dan kasta yang berbeda.

Ustadz Dafid Wakil Kesiswaan SDIT Al Furqon saat menemani siswa-siswi mengikuti lomba , Ahad (4/3/19)

“ Alhamduillah kita mendapatkan 7 piala di Raudatul Ulum (RU) Sakatiga ditingkat Provinsi yang di ikuti ratusan sekolah dari seluruh lembaga pendidikan yang ada di Sumsel,” ujarnya seraya menambahkan, 4 piala lainnya juga diraih oleh SDIT Al Furqon di tingkat Kota yang di selenggarakan oleh Lembaga Pendidikan Ulil Albab.

Lihat Juga :  Begitu Khusuknya Mereka Tunaikan Shalat, Zhikir dan Doa

Menurut ustadz Dafid, dari sekian banyak lomba yang di ikuti siswa-siswi SDIT Al Furqon di RU Sakatiga pada tanggal 2-3 Maret 2019 kemarin terdapat setidaknya 8 cabang lomba yang di ikuti. Dan 7 diantaranya meraih piala kemenangan.

“ Anak-anak antusias sekali mengikutinya. Dari cabang lomba tersebut adalah Dai cilik, T^ahfidz juz 30, Adzan, Genius Matematika, Genius IPA, genius PAI, genius IPS, Melukis, Baca Puisi,Panahan,  Sepak Bola, Fashion dan Speeling Bee,” tuturnya.

Berdasarkan data yang dihimpun AsSajidin, berikut nama-nama Siswa-Siswi yang berhasil menyembahkan piala kemenengan bagi SDIT Al Furqon yang beralamat di Jalan R. Sukamto No. 1332, Pipa Reja, kecamatan Kemuning 8 Ilir Kota Palembang.

  1. Syifa Farah Rabbany ( juara 2 genius matematika )
  2. Danish Baskara gumilang ( juara 2 Panahan)
  3. Raizq Al Faiq ( juara 2 genius PAI)
  4. Talitha Rizqi Fathya (juara 3 baca puisi)
  5. Yusuf Abdul Qodir ( juara 1 speeling bee )
  6. M Athif Muzhofar (juara 1 tahfidz )
  7. M Febriansyah Annova (juara 1 genius matematika)
  8. Asyraf Zarfan (juara 3 tahfidz)
  9. M Naufal Ghani (juara 2 tahfidz )
  10. Azzahra Iza Sakinah (juara 1 tahfidz )
  11. Tim Futsal Al Furqon
Lihat Juga :  SIT Al Furqon Jaring Talenta Muda Untuk Berbakti Kepada Agama, Bangsa dan Negara

Editor : Jemmy Saputra

 

Close