BERITA UTAMAISLAMIC SCHOOL

Jadi Tuan Rumah Olimpiade Matematika 2019, SDIT Al Furqon Targetkan Juara I

AsSajidin. com Palembang.- Setelah di tunjuk sebagai tuan rumah olimpiade 2019, Sekolah Dasar Islam Terpadu (SIT) Al Furqon Palembang optimis menyabet mendali juara.  Hal itu disampaikan langsung Kepala Sekolah SDIT Al Furqon Ustadz Zakiuddin , Mpdi diruang kerjanya Senin (21/1/19).

Kepada AsSajidin Group, Pria yang sering disapa Ustadz Zaki ini mengatakan bahwa, terpilihnya SDIT Al Furqon menjadi tuan rumah adalah suatu keberkahan yang patut untuk di syukuri. Oleh karena itu, Ia meminta kepada semua guru dan siswa turut serta membantu dan mensukseskan acara yang akan di gelar 24 Febuari 2019 mendatang.

“ Saat ini, kita sudah memasuki tahap seleksi peserta.  Dan kita sebagai tuan rumah, sangat di untungkan dengan tidak adanya batasan perserta. Oleh sebab itu, kita juga menerapkan sistem kebersamaan. Artinya, semua guru akan terlibat dalam perhelatan Olimpiade ini, ya sebagai peserta, juga sebagai panitia,” ujarnya.

Lihat Juga :  Palembang Terus Kembangkan Wisata Halal, Gaet Wisatawan dari Dalam dan Luar Negeri
Kepala Sekolah SDIT Al Furqon Ustadz Zakiuddin , Mpdi diruang kerjanya Senin (21/1/19).

“ Insya Allah 30 Januari 2019 nanti kita akan umumkan jumlah peserta yang akan mengikuti Olimpiade 2019 mendatang. Kita mengirimkan setidaknya 8 guru yang akan siap mengharumkan  nama Al Furqon. Saya rasa semuanya sudah siap untuk memberikan yang terbaik, begitu juga para siswa, saya lihat mereka lebih baik dari ke- hari. Target kita bisa meraih hasil maksimal dalam ajang kontestasi  se Sumbagsel ini, ” tambahnya.

Tidak ingin di sebut jumawa, Ustadz Zakiuddin menuturkan jika, pihaknya akan berusaha semampunya untuk mensukseskan dan mengirimkan peserta yang terbaik.

“ kita hanya berusaha dan berdoa. Harapan pasti tentu saja ada. Saya meminta kepada teman-teman untuk optimis mencapai target juara I . Kuncinya adalah untuk semangat kita, mumpung keberkahan menjadi tuan rumah kita punya,”tutupnya.

Lihat Juga :  Menelaah Pentingnya Kesadaran Orangtua Akan Pendidikan

Editor : Jemmy Saputera

Close