Uncategorized

Innalillah… Dirawat Lama di RS, Istri Ustad Maulana Meninggal Dunia

AsSAJIDIN.COM — Innalillahi wainnai ilaihi rojiun. Nur Aliah istri tercinta dari Ustad Maulana, meninggal dunia pada Minggu (20/9/2019) pukul 16.21 WIB. Maulana tengah dirudung duka setelah sang istri, Nuraliyah Ibnu Hajar, menghadap Sang Pencipta. Almarhumah meninggal tadi sore, Minggu, 20 Januari 2019 sekitar pukul 16.21 WIB di Rumah Sakit Bhayangkara, Makassar.

Kabar meninggalkan Nuraliyah juga telah didengar Oki Setiana Dewi yang merupakan rekan Ustaz Maulana di program acara ‘Islam Itu Indah’. Mengunggah ucapan duka untuk rekannya, Oki menceritakan sedikit tentang penyebab berpulangnya almarhumah.

Mengutip ucapan Oki dalam unggahannya, istri Ustaz Maulana meninggal dunia akibat penyakit yang sudah lama diidapnya.

Lihat Juga :  Isra Miraj, Ustad Maulana : Yakin Kekuasaan Allah , Beriman serta Perbaiki Shalat

“Istri beliau sakit parah,” tulis Oki dalam instgram pribadinya disertai foto Ustadz Maulana dan istri.

Meski tak menjelaskan rinci penyakit parah apa yang diidap istri Ustadz Maulana, Oki menceritakan Nuraliyah telah cukup lama dirawat di rumah sakit. Selama sakitnya, sang ustaz justru memberikan pelajaran yang sangat berharga bagi Oki.

Menurut Oki, selama sang istri sakit, Ustaz Maulana tak pernah sedikitpun meminta bantuan dana dari orang lain. Sebaliknya, Ustaz Maulana malah masih sering membantu orang yang kesusahan.

“Beliau bantu orang dengan nilai yang besar padahal saya tahu, istri beliau sedang sakit parah dan memerlukan biaya besar,” ucapnya.

Lihat Juga :  Sakit di Bulan Ramadhan? Jangan Bersedih, ini Hikmahnya

Rasa cinta Ustaz Maulana kepada sang istri juga ditujukan dengan sangat besar. Selama ini, lanjut Oki, rekannya tersebut tak pernah menganggap istrinya memiliki dosa kepadanya.

“Betapa saya tahu ustad sangat mencintai ummi dan selalu menyebutkan ‘Istri saya tidak pernah punya dosa pada saya’,” tulis Oki.

Oki mendoakan agar amal ibadah Nuraliyah diterima Allah swt dan diberikan surga kelak. “Semoga ummi ditempatkan di jannah-Nya insyaAllah,” imbuhnya.(*/sumber: detik.com)

Back to top button