BERITA TERKINIPALEMBANG EMAS

Letkol Laut (P) Saryanto Penjabat Baru Danlanal Palembang

Gantikan Kol Laut Dwi Prasetyo

PALEMBANG, AsSAJIDIN.COM – Suasana kekeluargaan tampak terlihat dalam Acara Serah Terima Jabatan Komandan Danlanal Palembang dari Kolonel Laut (P) Dwi Prasetyo Rahendro Nugroho kepada Letkol Laut (P) Saryanto dan Komandan Denma Koarmada I dari Letkol Laut (P) Saryanto kepada Kolonel Laut (P) Dwi Prasetyo Rahendro Nugroho Yang dilaksanakan Hotel swarna dwipa Sabtu malam, (12/1/2019)

Hadir dalam acara ini Pangdam II/ Sriwijaya MAYJEN TNI Irwan, Dalam sambutannya. Pangdam II mengatakan. Memberikan penghargaan yang tinggi disampaikan kepada Kolonel Laut (P) Dwi Prasetyo Rahendro Nugroho dan Letkol Laut (P) Saryanto yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, dan menekankan
TNI harus menjaga dan memrawat hubungan yang sudah berjalan baik dengan suruh pihak.

Lihat Juga :  Istri, Harus Utamakan Taat Suami atau Orangtua?

Komandan kanal Palembang, Letkol Laut (P) Dwi Prasetyo Rahendro Nugroho
“Saya menyerahkan tugas dan jabatannya Kepada Letkol (P) Saryanto dan Saya Mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kepada Gubernur Sumsel, Pangdam II/Sriwijaya, Kapolda berserta jajaran, Bupati Banyuasin, Bupati Musi Banyuasin dan untuk seluruh keluarga FKPD dan semua pihak telah yang membimbing dan membantu tugas selama ini. Saya juga mengucapkan permintaan maafnya mungkin kalau selama ini di dalam pergaulan ada khilafan dan kesalahan.

Dilanjutkannya. “Saya mohon doa restu Untuk meninggalkan kota palembang, selama di palembang ini gak ada duka ya… Yang ada cuma suka, sesuai plat Nomornya BG. Bedulur Galo,”  tegasnya sembari tersenyum

Lihat Juga :  Palembang Sister City dengan Houston

Sementara itu letkol laut (P) Palembang Kolonel Laut (P) Saryanto dalam keterangannya. “Setelah serah terima Saya akan melanjutkan apa yang sudah dikerjakan oleh Senior saya Letkol Laut (P) Dwi Prasetyo Rahendro Nugroho dan akan banyak berkonsultasi nanti senior saya tersebut.
Untuk yang pertama sebagai pejabat baru Saya akan melaksanakan Orientasi atau mengenali lingkungan yang akan menjadi tugas yang menjadi tanggung jawab saya terlebih dan sebagai komandan Danlanal yang baru akan melaksanakan tugas dan fungsi salah satunya melaksana dukungan terhadap zuru – zuru angkatan laut.
Ujar alumni angkatan Akmil 98 ini. Hadir juga dalam acara ini Kapolda sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara berserta jajaran. (*)

Kiriman tulisan: Hendi S

Tags
Close