BERITA TERKINIMOZAIK ISLAM

Menebar Kebaikan Bersama Komunitas #YukNgajiPalembang

PALEMBANG, ASSAJIDIN.COM — Perjalanan hidup manusia tentulah memerlukan bekal yang cukup. Tidak hanya sekedar materi yang selama ini menjadi prioritas hidup, tetapi juga bekal ilmu yang mencukupi.

#YukNgaji merupakan salah satu komunitas Islam yang menghimpun potensi lintas generasi untuk berbagai kebaikan, baik itu berupa inspirasi, ilmu, informasi, pengalaman, dan seluruh potensi pendukung lainnya lewat media online dan tatap muka.

Sabtu siang (12/1/2019) Komunitas #YukNgajiPalembang kembali melaksanakan kajian Islami yang diadakan di Aula Fakultas Syariah dan Hukum UIN Raden Fatah Palembang.

“Kajian ini merupakan agenda tertentu, karena Ustadz Fuadhnaim sendiri datang khusus untuk intensif ngaji atau KEY, kebetulan agenda beliau pagi, jadi dari pada kosong kita manfaatkan untuk mengisi kajian pada siang harinya,” ujar Umi Khusnul selaku ketua PJ Akhwat sekaligus admin #yukngajipalembang

Lihat Juga :  FPI Bakal Gelar Reuni 212 di Monas, Ada Agenda Apa?

Pada kajian kali ini tema yang di angkat adalah Sukurin! Emang Enak! Yang materinya diisi oleh Ustadz Fuadhnaim (Trainer Yuk Ngaji Pusat).

“Sesuai dengan kegaulauan anak muda zaman sekarang, kan banyak anak-anak muda yang sering terlalu galau, seperti belum dapat jodoh, rezeki mereka yang seret dan sebagainya,” lanjut Umi Khusnul

Umi Khusnul berharap dengan adanya Komunitas YukNgaji dan kajian YukNgaji ini menjadi wadah berbagi nasihat kebaikan-kebaikan kepada sahabat-sahabat yang mau bergerak bersama untuk lebih baik lagi, bukan karena sudah baik, tetapi bertekad menjadi lebih baik.

“Supaya anak-anak muda yang kini sedang dalam tahap proses hijrah mampu beristiqomah dijalanNya, dan supaya mereka lebih merasa ada yang memfasilitasi, ada yang mendukung mereka dalam mendapatkan Ridho Allah SWT,” tutupnya. (*)

Lihat Juga :  Dua Hafidz Cilik Indonesia Bikin Ribuan Tamu di MTQ Moskow Tersentuh

Kiriman tulisan: Widi Sawitri

Tags
Close