BERITA UTAMANASIONAL

Yusril Sebut Wajah Ustad Arifin Ilham Terlihat Bahagia tidak Seperti Sedang Hadapi Musibah

JAKARTA, AsSAJIDIN.COM – Pakar hukum tata negara Yusril Ihza Mahendra menjenguk ulama kondang Ustaz Arifin Ilham yang tengah dirawat. Ketum Partai Bulan Bintang (PBB) itu menyebut Arifin tidak terlihat sakit.

“Sekarang beliau sedang mengalami musibah, musibah sakit, ya saya datang, meskipun perasaan saya sedih dan terharu. Saya melihat wajah beliau begitu gembira dan seperti tidak menghadapi suatu musibah yang cukup berat pada beliau,” ujar Yusril setelah menjenguk Ustaz Arifin di RSCM Kencana, Jakarta Pusat, Rabu (9/1/2019).

Yusril tidak lama berada di RSCM karena Ustaz Arifin masih perlu istirahat. Yusril mendoakan kesembuhan untuk Ustaz Arifin.

“Saya berdoa kepada Allah SWT semoga beliau cepat sembuh dan aktif kembali sediakala di tengah-tengah masyarakat. Jutaan orang mendoakan beliau dan beliau sebagai orang baik sangat diharapkan kembali ke tengah-tengah masyarakat,” ucap Yusril.

Lihat Juga :  Pesan Indah Ustad Arifin Ilham tentang Hidup dan Kematian

Sejumlah tokoh juga sudah menjenguk Ustaz Arifin, antara lain Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan yang terakhir adalah capres Prabowo Subianto. Yusril mengatakan tidak berpapasan dengan Prabowo di lokasi.

“Nggak, agak berbeda waktunya. Jadi kami sudah menghubungi staf Pak Arifin dan kami diberi tahu pukul 16.30 WIB. Kami sampai di sini pas 16.30 WIB, karena Pak Prabowo sudah datang lebih dulu, jadi kami menunggu,” tuturnya.(*/sumber: detik.com)

Tags
Close