BERITA TERKINIEKONOMI & BISNIS

BSB Resmi Buka Cabang Pembantu ke-10 di Palembang,

PALEMBANG, ASSAJIDIN.COM –– Bank milik Daerah, Bank SumselBabel, Kamis 10 Januari 2019 resmi membuka cabang ke 10 di Palembang tepatnya di  kawasan Jl. Parameswara No. 72 A – 72 B. Kelurahan Bukit baru. Kecamatan IB 1 Palembang, Walikota Palembang H Harnojoyo datang langsung untuk meresmikan gedung ini.

Kantor ini adalah cabang pembantu ke 10 dari Bank Sumsel Babel yang memiliki 4 cabang inti seperti di daerah Jl. A Rivai, cabang Palembang, cabang Jakabaring, dan cabang Bank Sumsel Babel Syariah. Selain itu juga mereka memiliki 27 Kantor kas, 5 Payment Point, 3 Kantor kas keliling, dan memiliki 116 mesin atm di kota Palembang.
Menurut Harnojoyo sebagai walikota Palembang, “penambahan cabang pembantu ini akan menambah jumlah nasabah dan diharapkan juga dapat membantu warga sekitar yang ingin menabung di sini”.

Lihat Juga :  Astagfirullah!! Mengerikan Pengurusan Jenazah Orang Yang Bunuh Diri

Kepala Bank Sumsel Babel cabang pembantu Parameswara Samiluddin mengatakan target dari kantor cabang pembantu ini yang awalnya hanya berfungsi melayani setoran dan penarikan uang tunai, serta pembayaran atau payment point,. “Selanjutnya produk perbankan dan semua jasa perbankan akan dapat di layani di kantor cabang pembantu ini,”ujarnya.

Harapan dari pemerintahan kota Palembang dengan adanya penambahan cabang ke 10 di daerah Parameswara yang diresmikan pada tanggal ini dapat terus meningkatkan aset perekonomian di kota Palembang.(*)

Kiriman Tulisan : M Syatria Marwan

Tags
Close