BERITA TERKININASIONAL

Alasan Ustad Arifin Ilham Dipindahkan Perawatannya ke RS Penang

AsSAJIDIN.COM — Pendiri Majelis Dzikir Adz-Dzikra, Ustaz Arifin Ilham yang sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, kini telah diberangkatkan ke Penang, Malaysia untuk menjalani perawatan intensif. Ustaz Muslih dari Majelis Dzikir Adz-Dzikra mengatakan Ustaz Arifin diterbangkan ke Penang, Kamis (10/1) sekitar pukul 05.00 WIB via Bandara Halim Perdana Kusumah.

“Beliau sudah diberangkatkan ke Penang, Malaysia untuk perawatan yang lebih intensif,” kata Muslih kepada Republika.co.id, Kamis (10/1).

Muslih mengatakan, Ustaz Arifin Ilham dirawat di rumah sakit yang pernah menangani kankernya. “Gleneagels Penang,” kata dia.

Dia menambahkan, keberangkatan Ustaz Arifin Ilham merupakan kesepakatan keluarga dan juga atas izin dokter yang menangani di RSCM. “Keputusan keluarga, Ustaz Arifin sendiri dan diizinkan dokter yang menangani beliau di RSCM,” kata dia.

Lihat Juga :  Pesawat Lion Air Hilang Kontak, Warga Mengaku Melihat Pesawat Jatuh di Laut Dekat Pulau Seribu

Tak lupa, dia pun meminta doa kepada seluruh masyarakat untuk kesembuhan Ustaz Arifin Ilham. “Mohon terus doakan beliau ya,” kata dia.

Ditambahkan H Awaluddin dari Majelis Dzikir Adz-Dzikra. Ia mengatakan, keberangkatan Ustaz Arifin Ilham ke Malaysia untuk berobat sekaligus beristirahat total.

“Kalau di Jakarta kan banyak yang datang (jenguk) jadi nggak bisa istirahat total, karena memang kan butuh istirahat total,” ujarnya dikutip dari Republika.co.id, Kamis (10/1).

Ia menambahkan, keberangkatan Ustaz Arifin Ilham didampingi oleh anggota keluarga dan beberapa ustaz dari Majelis Dzikir Adz-Dzikra.

Awaluddin juga menyebutkan, tidak bisa memastikan berapa lama Ustaz Arifin Ilham akan berada di Malaysia. “Belum kita pastikan berapa lama di sana, karena memang butuh istirahat total. Sehatlah InsyaAllah, mudah-mudahan nggak lama di sana,” ungkapnya.(*)

Tags

Berita Terkait

Close